5 Tempat Wisata Murah di Bali, Keindahan Pantai Yang Tersembunyi Cocok untuk Bulan Madu

Jumat 24-11-2023,05:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Bali merupakan Surganya Indonesia tempat wisata impian bagi pasangan yang ingin merayakan momen romantis bulan madu. Pulau yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya.

Wisata Bali merupakan destinasi liburan yang tepat bila Anda ingin mendapatkan banyak pengalaman seru. Sebab, Bali mempunyai ragam tempat wisata yang menarik. Mulai dari pantai, persawahan, air terjun, danau, museum, hingga wisata kulinernya yang tak boleh dilewatkan.

Dengan beragam pilihan tempat wisata yang berada di pulau Bali menjadikannya sebagai sorotan bagi Dunia akan keindahan alamnya. Meskipun terkenal sebagai destinasi mewah, Bali juga menyediakan pilihan wisata yang lebih terjangkau tanpa mengurangi pesona dan romantisme.

Dan bagi pasangan muda yang menginginkan tempat bulan madu yang romantis dan mengesankan wisata Bali adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi dan menikmati keindahan alam serta suasana bulan madu Anda.

BACA JUGA:7 Deretan Tempat Wisata di Temanggung yang Hits dan Terbaru, Cocok untuk Healing!

Berikut ini 5 Tempat wisata di Bali yang murah dan terjangkau cocok untuk pasangan bulan madu.

1. Tegallalang Rice Terraces: Keindahan Sawah yang Menawan

Tempat wisata Bali pertama adalah Tegallalang Rice Terraces merupakan destinasi yang terkenal dengan keindahan sawah teraseringnya yang menawan. Lokasi ini cocok untuk pasangan yang mencari suasana pedesaan yang damai.

Sejumlah kafe dan warung yang berserakan di sekitar area ini menyediakan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam. Anda bisa bersama-sama menikmati pemandangan hijau sawah yang membentang sejauh mata memandang.

2. Air Terjun Gitgit: Keindahan Alam yang Spektakuler

Yang kedua bagi pasangan yang suka petualangan, Air Terjun Gitgit sebagai pilihan yang sempurna. Air terjun ini berada di desa Gitgit, Buleleng, dan menawarkan pemandangan alam yang spektakuler.

Tidak hanya itu, perjalanan menuju air terjun melibatkan sedikit hiking, memberikan kesempatan untuk menikmati alam sekitar. Suasana yang tenang dan air terjun yang indah menciptakan momen romantis. 

3. Pantai Lovina: Keindahan Sunrise Bersama Lumba-lumba

Kemudian ada Pantai Lovina, yang berlokasi di pesisir utara Bali, menawarkan suasana yang tenang dan pemandangan laut yang menakjubkan. Pengalaman ini sangat romantis dan membuat bulan madu Anda menjadi lebih istimewa.

Namun, daya tarik utamanya adalah wisata sunrise bersama lumba-lumba. Para wisatawan bisa menyewa perahu nelayan tradisional untuk melihat lumba-lumba yang bersuka ria di perairan sekitar Lovina.

Kategori :