Rekreasi Sembari Belajar! Liburan ke Wisata Edukasi Malang Cocok untuk Anak-anak

Jumat 17-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

Disini kamu juga dapat melihat hewan secara dekat yang pasti dengan didampingi petugas disana, selain menawarkan kebun binatang wisata ini juga menyuguhkan wahana permainan yang dapat kamu coba antara lain tsunami, octopus, serta roller coaster.

Batu secret zoo merupakan wisata edukasi yang ramai dikunjungi wisatawan, untuk kamu yang sedang berada di malang jangan lupa untuk mampir ke wisata satu ini, untuk harga tiket masuknya dibanderol sebesar Rp.110000 saat hari biasa sedangkan untuk akhir pekan Rp.130000.

Berlokasi di Jl. Oro-oro Ombo No. 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

4. Museum Angkut Batu

Museum angkat batu merupakan museum transportasi pertama yang ada di Asia, museum ini menyajikan beragam transportasi antik sampai modern yang ada di indonesia.

Museum ini memiliki beberapa ruangan, yakni ruang utama, sunda kelapa dan batavia, uni eropa, edukasi, las vegas, hollywood, serta gangster & broadway. Wisata ini juga menyuguhkan spot foto yang  instagramable.

Untuk bisa masuk ke wisata ini, kamu perlu merogoh kocek Rp.100000 saat hari biasa dan Rp.110000 saat akhir pekan. Yang berlokasi di Jl. Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

5. Eco Green Park

Wisata ini menawarkan beragam wahana permainan, selain itu disini  juga terdapat wisata edukasi tentang cara mengolah sumber daya alam sampai menjadi aliran listrik dengan tenaga yang tinggi di PLTA serta PLTU.

Eco green park juga sering mengadakan atraksi, sepert eco journey, exottiv white peacock, water outbound, world of parrot, recycle, rumah terbalik, serta bird show.

Wisata ini sangat cocok dijadikan tujuan berlibur, karena selain menawarkan wahana permainan juga disini dilengkapi pengetahuan yang dapat menambah wawasan wisatawan.

Untuk tiket masuknya setiap weekday dibanderol sebesar Rp.55000 sedangkan untuk weekend sebesar Rp.75000. berlokasi di Jl. Oro-oro Ombo No.9A, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

BACA JUGA:5 Wisata Edukasi di Tegal yang Cocok untuk Anak-anak, Nomor 1 Berlokasi di Pantai

Itulah 5 rekomendasi wisata edukasi di malang yang dapat kamu jadikan tujuan wisata di akhir pekan. (*)

Kategori :