Tegal Skyview Cafe Terbaru yang Unik dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Instagramable!

Kamis 02-11-2023,22:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Tegal Skyview terletak di Pasicif Mall yang berada di lantai paling atas dan cocok banget buat nongkrong. Cafe atau tempat nongkrong terbaru di Tegal yang wajib banget kamu kunjungi bersama orang terdekatmu.

Cafe Tegal Skyview terletak di kawasan pusat kota, tempat nongkrong ini menyediakan berbagai macam kuliner yang unik dan beragam minuman. Kamu dapat menikmati keindahan kota Tegal dari rooftop.

Buat warga Tegal atau sekitarnya wajib banget mengunjungi tempat nongkrong ini. Tegal Skyview mengusung tema tropical vibes outdoor area.

Selain berbagai makanan dan minuman yang banyak disediakan, disini juga ada live music. Tegal Skyview wajib banget dikunjungi ketika malam hari.

BACA JUGA:North Beach Cafe Tegal, Cafe Bernuansa Pantai yang Instagramable Layaknya di Bali

Simak artikel ini untuk menjelajahi keunikan dan pesona dari cafe Tegal Skyview. Berikut beberapa alasan tempat nongkrong di Tegal ini wajib dikunjungi.

Keunikan dan Hal Menarik dari Tegal Skyview

1. Lokasi dan suasana nongkrong di ketinggian

Cafe ini terletak di pusat kota dan berada di rooftop lantai paling atas Pasicif Mall. Tempat ini menawarkan pemandangan Tegal dari atas dan atmosfer lingkungan yang seru.

Menikmati live music sambil bercengkrama bersama orang terdekat menjadikan suasana nongkrongmu menjadi asik. Tak heran jika cafe ini banyak pengunjungnya walaupun baru buka.

2. Kelezatan kuliner dan minuman yang memanjakan lidah

Tegal Skyview tidak hanya menawarkan keindahan bangunan yang aestetik dan menakjubkan, Disini juga menyajikan hidangan dan minuman yang beragam. Beberapa menu yang dapat kamu nikmati dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong di Tegal Paling Populer dan Instagramable, Nomor 3 Seperti di Bali!

Nikmati makanan atau minuman dengan suasana cafe yang nyaman dan tentunya menciptakan kuliner yang tak terlupakan. Apabila kamu mengunjungi tempat ini, tidak lengkap rasanya jika tak mencoba hidangan khas dan berbagai ceminal yang siap menemani waktu nongkrongmu.

Tidak hanya minuman, disini juga menyediakan berbagai macam minuman beragam. Mulai dari minuman non coffe, coffe, alkohol dan lain-lain.

Minuman yang dihidangkan disini tentunya siap menemani waktu nongkrongmu bersama teman terdekat. Bagi pengunjung yang mau minum alkohol, sudah tersedia di BarBar Skyview.

Kategori :