5 Tempat Nongkrong di Tegal Paling Populer dan Instagramable, Nomor 3 Seperti di Bali!

5 Tempat Nongkrong di Tegal Paling Populer dan Instagramable, Nomor 3 Seperti di Bali!

tempat nongkrong di tegal yang paling intagramable--

DISWAY JATENG - Merupakan salah satu daerah yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Tempat nongkrong di Tegal juga tidak kalah menarik dengan wisatanya.

Tempat nongkrong di Tegal mempunyai desain yang modern dan nyaman buat kumpul bersama orang terdekat. Selain memberikan kenyamanan dan keindahan, tempat ini juga mempunyai harga yang terjangkau loh.

Buat kamu yang lagi berkunjung di Tegal, Kamu harus nyobain tempat nongkrong di Tegal dengan harga murah. Kami akan memberikan alamat dan lokasi lengkap, simak artikel ini sampai tuntas ya.

Ngga perlu bingung mencari tempat nongkrong lagi, kami sudah merangkum beberapa tempat nongkrong di Tegal. Berikut tempat nongkrong paling populer yang ada di Tegal dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:7 Daerah Termiskin di Jawa Tengah Terbaru, Nomor 1 Jarang Diketahui!

BACA JUGA:10 SMA Terbaik Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK Terbaru, Nomor 1 Masuk ke Ranking 5 Besar Nasional!

Daftar Tempat Nongkrong di Tegal yang populer dan instagramable

1. Nakula cafe

Berlokasi di jalan nakula, Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Cafe Nakula menjadi pilihan pertama yang cocok untuk kamu kunjungi.

Buka pukul 2 siang sampai jam 12 malam setiap harinya. Memberikan nunsa yang nyaman dan tempatnya luas.

Kamu akan dimanjakan dengan bangunan yang modern dan indtagramable banget. Apabila kamu ingin mengadakan pesta ulangtahun atau kumpul keluarga,Nakula Cafe menjadi pilihan yang cocok.

Selain memberikan keindahan bangunan, cafe ini juga disediakan live music. Fasilitas lainnya seperti mushola, toliet dan tempat parkir.

2. The Secret Tegal

Lokasi di Jalan Sipelem, Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. cafe ini sangat populer dan salah satu tempat nongkrong yang kami rekomendasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: