5 Jenis Pinjol Resmi OJK Bagi kaum Galbay, Syaratnya Hanya Nomor HP dan KTP Saja

Sabtu 07-10-2023,20:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DIWAY JATENG - Bagi kalian yang pernah mengalami galbay pasti merasa kesulitan dengan adanya BI checking untuk meminjam dana. Jangan khawatir, sebab kalian dapat pinjam pada pinjol resmi OJK yang ada ini.

Kamu ada status galbay atau tidak Pinjol resmi OJK ini tidak memperdulikannya . Karena hanya dengan memenuhi semua pesyaratan mereka dapat memberikan pinjaman. Apalagi ini sangat mudah untuk dapat meminjam di pinjol legal OJK yang penting ada Persyaratannya.

Pada artikel disway jateng.id  ini akan menjelaskan tentang pinjol resmi OJK untuk kaum galbay. Tapi, di balik kemudahannya, pinjol juga mempunyai  risiko, salah satunya yaitu  penagihan yang agresif dari debt collector (DC).

Collektor pinjol adalah  pihak yang bertugas untuk menagih utang dari nasabah yang telat membayar. Penagih pinjol resmi OJK dan ilegal mempunyai perbedaan yang signifikan, baik dari segi legalitas, cara kerja, hingga metode penagihan.

BACA JUGA:Cara Hapus Data Pinjol Paling Efektif untuk Digunakan, Cuma Lakukan 4 Langkah ini Dijamin Hilang Permanen!

BACA JUGA:10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2023, Kaum Galbay Jangan Panik Lagi!

Artikel ini akan menjelaskan semuanya ada baiknya segeralah untuk membaca dengan seksama penjelasan berikut ini.Berikut ini 5 rekomendasi pinjol resmi OJK untuk kaum galbay di Indonesia 

1. Kredit Pintar

Kredit pintar ini memiliki pinjaman limit yang tinggi mencapai 10 juta. kamu sudah bisa mendapatkan cicilan di pinjaman kredit pintar setelahnya. Selain itu juga pinjol ini hanya membutuhkan syarat seperti nomor HP dan KTP saja.

2. Kredivo

Pinjaman Kredivo ini mempunyai keunggulan tidak memperhatikan pinjaman galbay. Kredivo mempekerjakan DC lapangan di beberapa kota besar di Indonesia saja. Pinjol ini juga telah terdaftar di OJK.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Pinjol EasyCash! Mulai dari Limit Hingga Cara Ajukan Pinjaman

3. Ada pundi

Ada Pundi tetap memiliki pelayanan yang terbaik dengan tidak memandang status galbay. Syaratnya hanya seperti nomor HP dan juga rekening pribadi.

Ada pundi mungkin jarang orang menggunakannya karena kurang populet di masyarakat. Selain itu, Ada pundi juga hanya membutuhkan syarat yang mudah untuk meminjam.

Kategori :