Kupas Tuntas Pinjol EasyCash! Mulai dari Limit Hingga Cara Ajukan Pinjaman

Kupas Tuntas Pinjol EasyCash! Mulai dari Limit Hingga Cara Ajukan Pinjaman

Kupas Tuntas Pinjol EasyCash! Mulai dari Limit Hingga Cara Ajukan Pinjaman--Screenshot Google Play store Aplikasi EasyCash

DISWAY JATENG - Pinjol EasyCash merupakan platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan dengan proses cepat dan mudah.

EasyCash sendiri tergolong Pinjol Legal, karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga terjamin keamanannya.

Aplikasi pinjol ini mendapatkan izin usaha dari OJK dengan nomor sebagai berikut, KEP-49/D.05/2020.

Kalian juga bisa memastikan keabsahannya dengan mengecek nomor izin tersebut melalui website resmi OJK atau aplikasi EasyCash.

Berdasarkan riset dari Google Play Store, aplikasi EasyCash telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Jadi untuk kalian yang masih ragu untuk mengajukan pinjol Easycash. Tenang saja, karena aplikasi ini telah dipercayai oleh berjuta-juta pengguna.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

Aplikasi pinjol ini juga memberikan bunga yang tergolong rendah untuk setiap pilihan pinjamannya yaitu sebesar 0,4% (bunga harian).

Selain memberikan bunga yang rendah, pinjol ini juga memberikan limit yang tinggi hingga Rp. 50 Juta dengan tenor panjang mulai dari 93 hari hingga 180 hari.

Dengan adanya aplikasi Pinjol ini tentunya bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak, seperti biaya pengobatan, biaya pendidikan, atau modal usaha kalian.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Digunakan untuk Kebutuhan Mendesak, Bunga Ringan Sampai 0% dan Langsung Cair!

Jenis-Jenis Pinjaman di EasyCash

EasyCash menawarkan berbagai jenis pinjaman untuk memenuhi kebutuhan finansial kalian. Mengutip dari MediaLampung, berikut adalah jenis-jenis pinjaman yang tersedia di EasyCash:

  • Pinjaman Kebutuhan Harian: Limit Rp 200.000 - Rp 10 juta
  • Pinjaman Kebutuhan mendesak: Limit Rp 10 juta - Rp 20 juta
  • Pinjaman Kebutuhan Besar: Limit Rp 20 juta - Rp 50 juta

Syarat dan Ketentuan Mengajukan Pinjaman di EasyCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: