Sempat Kosong Hampir 2 Tahun, Akhirnya Kadisnaker Purbalingga Terpilih Jadi Sekda Pemalang. Besok Dilantik

Senin 18-09-2023,15:40 WIB
Reporter : M Sekhun
Editor : M Sekhun

PEMALANG, DISWAY JATENG - Setelah melalui proses yang cukup lama, bahkan ditunda karena usulan nama-nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang ditolak. Akhirnya Plt Bupati Pemalang menetapkan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Purbalingga Heriyanto menjadi Sekda.

Sesuai jadwal yang ada, pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda Kabupaten Pemalang akan berlangsung di Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang pada  hari Selasa 19 September 2023, jam 08.00 WIB.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Terbaik 2023

Saat dikonfirmasi, Heriyanto membenarkan kalau dirinya terpilih menjadi Sekda Kabupaten Pemalang, dan akan secepatnya dilakkan pelantikan dan pengambilan sumpah.

"Mohon doa restu dan dukungannya, semoga saya bisa mengemban tugas dan amanah ini dengan baik," tuturnya singkat.

BACA JUGA:Hanya 3 Menit Nonton Video Bisa Hasilkan Rp15 Ribu, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar!

Sebelumnya, hasil seleksi ada tiga naka calon Sekda Kabupaten Pemalang. Antara lain, Moh Sidik yang saat ini menjadi Pj Sekda Kabupaten Pemalang sekaligus Kepala Disnaker Pemalang, Mu'minun saat ini menjabat Kepala Dishub Kabupaten Pemalang, dan Heriyanto saat ini menjabat Kepala Disnaker Kabupaten Purbalingga.

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, Yuks Kumpulkan Cuanmu Sekarang Juga!

Dan ternyata, Kerpala Disnaker Kabupaten Purbalingga, yang juga mantan Kepala BKD dan Kepala Dindik Kabupaten Purbalingga putra daerah Kabupaten Pemalang. (*)

Kategori :