6 Manfaat Buah Naga Bagi Kecantikan Kulit, Nomor 3 Banyak Dicari

Sabtu 26-08-2023,06:34 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Bisa Membantu Melawan Penuaan Dini

Gkarena kita sering melakukan gaya hidup yang buruk, kurang tidur, kerusakan akibat radikal bebas, pola makan yang buruk dan kerusakan akibat sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan kulit.

Maka dari itu jadi jangan heran jika tanda-tanda penuaan dini mulai tampak jika menjalani gaya hidup yang buruk. Namun kalian juga bisa mengatasinya dengan mengonsumsi banyak buah-buahan.

Sedangkan jika menjadikan buah naga sebagai masker untuk mencegah radikal bebas yang merusak kulit, maka kulit pun akan tampak lebih muda.

Dapat Mencegah Kerusakan Akibat Radikal Bebas

Radikal bebas dapat merusak sel dan menyebabkan stres oksidatif, dimana sehingga membuat kulit terlihat kusam dan kering sepanjang waktu. Bahkan selain itu radikal bebas dapat menyebabkan kulit menua sebelum waktunya.

Untuk dapat mengatasinya kalian juga bisa mengaplikasikan masker dari buah naga langsung, dimana dengan begitu kulit kusam akibat radikal bebas akan membaik.

Mampu Membantu Menenangkan Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

Manfaat terakhir dari buah naga yakni, dimana buah naga sarat dengan vitamin B3 yang mampu menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari.

Sedangkan manfaat buah naga juga dapat mengatasi peradangan, kemerahan dan gatal yang disebabkan oleh sinar ultraviolet (UV). Bahkan selain itu juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

BACA JUGA:WOW! Ternyata 4 Manfaat Buah Kawista sangat Bermanfaat bagi Ibu Hamil

Demikian itulah 6 manfaat buah naga untuk kecantikan kulit, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :