3 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Tempat Wisata Pantai Jogan Yogyakarta

Sabtu 12-08-2023,09:46 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas 5 hal yang harus kalian tahu tentang wisata Pantai Jogan Yogyakarta ini, maka belum lengkap rasanya jika tidak mengetahui keseruan apa saja yang bisa kalian lakukan.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, wisata Pantai Jogan merupakan salah satu tempat berlibur yang cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga maupun anak tercinta.

Hal tersebut karena dilain indahnya tempat wisata ini, kalian juga bisa melakukan keseruan bersama orang tercinta untuk menghabiskan masa liburan akhir pekan kalian.

Daerah Yogyakarta memang menjadi salah stau tempat berlibur yang cocok untuk kalian kunjungi, hal tersebut karena banyak wisata yang bisa kalian kunjungi untuk merasakan sensasi liburan di tempat yang mengasikan.

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Kalian Ketahui jika Datang di Indah Wisata Pantai Jogan yogyakarta

Meski belum seterkenal Pantai Siung dan Pantai Nglambor, akan tetapi untuk wisata Pantai Jogan memiliki daya tarik tersendiri yang dapat menjadi magnet bagi pengunjung.

Berikut 3 keseruan yang bisa kalian lakukan ketika berkunjung ke wisata Pantai Jogan, yakni antara lain:

1.   Ragam Wisata Seru dan Menantang

Kalian bisa melakuakan beberapa ragam wisata keseruan yang menantang disini, yakni seperti:

1)   Bermain Air

Keseruan pertama yang dapat kamu lakukan ialah dengan bermain aliran air yang mengalir di Air Terjun Pengantin, segarnya air membasuh tubuh kita yang sedang lelah dan penat atau bisa juga dengan bermain air lautnya yang biru.

2)   Rappeling

Rappeling yakni merupakan aktivitas menuruni tebing dengan menggunakan perlengkapan tali, dan hampir sama dengan panjat tebing, bedanya terletak pada jalur yang dilalui.

Kegiatan rappeling ini dapat kamu lakukan di Air Terjun Pengantin, keadaan akan semakin seru ketika tubuh kamu terkena aliran airnya.

Apalagi jika musim penghujan telah tiba maka debit air terjunnya akan bertambah besar sehingga aliran airnya pun akan semkin deras.

Kategori :