Pantai Ngobaran Yogyakarta: Destinasi Keindahan Alam yang Mempunyai 5 Daya Tarik

Rabu 09-08-2023,09:57 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

4.   Mengunjungi Pura

Selain menikmati keindahan pantainya yang luar biasa indah jangan lewatkan untuk mengunjungi Pura yang terletak di atas tebing, kesan pertama yang kamu rasakan ketika mengunjungi Pura ini seperti sedang berada di Bali.

Hal tersebut karena penuh dengan patung-patung dan arca-arca dan suasananya sangat sejuk karena dihiasi pepohonan yang cukup rindang.

5.   Bersantai Sambil Menikmati Alam

Pantai Ngobaran memiliki tipe pantai yang memiliki cekungan yang berasal dari batuan karang, dan cekungan tersebut sering dimanfaatkan oleh pengunjungi untuk bersantai dan menikmati indahnya laut biru.

Sehingga kamu dapat menikmati alam tanpa merasa kepanasan karena dilindungi oleh cekungan tersebut, dan air lautnya berwarna biru dihiasi buih putih hasil deburan ombaknya.

Ditambah dengan hamparan pasir putihnya yang cukup luas tempat yang tepat untuk menenangkan diri dan beristirahat sejenak dari kesibukan yang seakan tiada henti.

Fasilitas di Pantai Ngobaran

Untuk fasilitas yang ada di sekitar Pantai Ngobaran diantaranya seperti area parkir kendaraan, warung-warung makanan dan minuman, toilet umum serta spot Foto.

Tiket Masuk Pantai Ngobaran

Sedangkan tiket masuk Pantai Ngobaran sebesar Rp5.000 per orang, untuk parkir motor membayar Rp2.000, sedangkan mobil membayar Rp. 5.000.

Jam Buka Pantai Ngobaran

Jam operasional Pantai Ngobaran dibuka setiap hari selama 24 jam penuh.

BACA JUGA:Ini Dia 12 Wisata Menarik yang Ada di Yogyakarta

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 5 daya tarik yang ada di wisata Pantai Ngobaran Yogyakarta, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :