Ini Dia 12 Wisata Menarik yang Ada di Yogyakarta

Ini Dia 12 Wisata Menarik yang Ada di Yogyakarta

Ini Dia 12 Wisata Menarik yang Ada di Yogyakarta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mengunjungi tempat wisata bersama keluarga merupakan salah satu cara kita untuk bisa menengkan diri dan pikiran, hal tersebut karena setelah lamanya kita bekerja.

Daerah Yogyakarta adalah dimana salah satu yang menyimpan banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi, seperti wisata pantai, pegunungan maupun yang lainnya.

Berikut 12 wisata yang menarik di Yogyakarta, yakni antara lain:

1. Pantai Nguluran

Pantai Nguluran adalah salah satu spot wisata selfie di pinggir pantai, dan menjadi spot selfie di Jogja ini cukup populer dan dikenal dengan ikon jembatan kaca Pantai Nguluran yang unik.

Bahkan ini salah satu tempat wisata Yogya murah meriah yan bisa kalian jadikan tujuan liburan.

2. Sindu Kusuma Edupark

Jika kalian mau liburan bersama keluarga, maka bisa pergi ke Sindu Kusuma Edupark saja, disini terdapat berbagai wahana permainan yang asyik untuk kalian coba dan tentunya bakal seru dimainkan bersama keluarga ataupun bersama kawan.

3. Pantai Siung

Pantai siung yakni pantai di Yogyakarta dengan ciri khas gugusan karang yang membentang luas, sepanjang pantai ini kalian bisa temukan bebatuan karanng dengan bentuk eksotis dan khas.

Pada saat sunset bebatuan karang ini memberikan suasana yang keren layak banget untuk kalian nikmati.

4. Bukit Bintang Jogja

Salah satu tempat romantis dengan view Yogya dari ketinggian bisa kalian temukan di Bukit Bintang Jogja, dan tempatnya tidak begitu jauh dari pusat kota.

Disini terdapat banyak spot untuk makan dan ngobrol bersama teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: