Ini Dia 5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Gunung Puyung Bali

Jumat 28-07-2023,06:21 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.IDBali memang menarwarkan keseruan yang bisa membuat kita terpukau dengan kegiatan yang ada. Bahkan dengan terkenalnya wisata pantainya membuat Bali banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun asing.

Salah satunya yakni Pantau Gunung Puyung yang masih sangat alami belum banyak yang datang ketempat ini, jadi sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan kedamaian jika berada di pantai Bali.

Berikut 5 keseruan yang bisa kalian lakukan ketika berada di Pantai Gunung Puyung Bali, antara lain:

1.  Menikmati Sunset Terbaik

Momen ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para wisatawan yang berkunjung ke pantai. Walaupun ketika matahari terbenam tiba tempat ini terbilang gelap dan banyak turis yang menunggu datangnya sunset.

Pemandangan ini akan lebih sempurna dinikmati di atas tebing dengan latar belakang lautan lepas, dan sungguh   menjadi pemandangan yang menakjubkan.

2.  Berenang

Pantai Gunung Payung termasuk pantai yang cukup aman dengan ombak yang tidak begitu tinggi, sehingga dapat melakukan aktivitas menyenangkan di sini dengan berenang.

Maka sangat cocok jika mengajak keluarga maupun para sahabat untuk menikmati segarnya air pantai. Tetapi kalian tetap harus mengontrol semua anggota jangan sampai berenang terlalu jauh cukup di bagian pinggirannya saja.

Karena tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di pantai, alam tidak bisa ditebak maka dari itu waspada adalah kuncinya.

3.  Gunung Payung Cultural Park

Setelah puas menikmati pemandangan pantai dengan deburan ombaknya, apakah kalian tidak penasaran untuk menjelajahi area Pantai Gunung Payung.

Kalian dapat mengeksplor apa saja yang ada di sekitar pantai siapa tahu bisa menemukan spot baru yang bermanfaat untuk menunjang keberhasilan tempat wisata ini.

Selain menjelajahi kawasan pantai kalian juga bisa mengunjungi Gunung Payung Cultural Park yang tidak jauh dari lokasi.

Beberapa bangunan rumah adat Bali dibangun di wilayah ini tidak hanya rumah, berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan spiritual juga sering dilakukan. 

Kategori :