Kalau ke bogor, coba camping disini lur view.nya juara!

Selasa 25-07-2023,16:08 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

Gunung Pancar berada di daerah Sentul Bogor, sangat cocok untuk Anda yang ingin kemah namun tak ingin terjebak macet. Apalagi area perkemahannya sangat ramah untuk keluarga ataupun pemula. Berbagai kegiatan mulai dari gathering, outing perusahaan maupun aktivitas liburan bisa dilakukan di tempat satu ini. Fasilitasnya juga terbilang lengkap sehingga akan memudahkan Anda ketika berkemping di area Gunung Pancar,

Berada di tengah tengah hutan pinus, Gunung Pancar menawarkan suasana asri yang sangat nyaman untuk berkemah. Berbagai aktivitas seru juga bisa dilakukan, mulai dari bersepeda, berkuda hingga tracking maupun hiking bisa dilakukan. Tak harus membawa tenda sendiri, di Gunung Pancar menawarkan cara berkemah dengan camping maupun glamping. Glamping sendiri merupakan cara camping praktis karena semuanya sudah disiapkan pengelola.

 

Demikian 10 rekomendasi tempat camping di Bogor yang seru dan menyenangkan. Jika kamu ingin memulihkan pikiranmu atau sekedar melepas penat, kamu bisa camping di area Bogor. Segera pilih lokasi berkemah yang kamu sukai dan rehatlah sejenak. Kamu akan takjub dengan cara alam menghiburmu dan membantumu menemukan kepingan jiwamu yang layu.(*)

Kategori :