Kalau ke bogor, coba camping disini lur view.nya juara!

Selasa 25-07-2023,16:08 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

DISWAYJATENG.ID -  Camping adalah salah satu aktivitas liburan yang sangat menyenangkan dan seru. Tidak hanya dengan teman saja, kegiatan camping ini juga bisa dilakukan bersama keluarga. Selain untuk mengisi waktu liburan, kegiatan ini juga dapat menghilangkan penat mengingat tempat camping biasanya mempunyai pemandangan yang indah serta udara yang sejuk.

Untuk kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek dan Jawa Barat, Bogor adalah salah satu destinasi camping terbaik yang wajib dicoba. Tidak hanya karena alam Bogor yang masih asri, tapi kota hujan ini juga mudah untuk dijangkau karena akses serta fasilitas transportasinya yang sangat lengkap. Tak heran bila adanya banyak sekali sarana tempat camping di Bogor yang dapat kamu temukan

Akrab dengan Puncak, Bogor? Apakah Anda tertarik menikmati keseruan di sana dengan cara yang berbeda? Salah satu ide yang bisa ditawarkan adalah dengan mengunjungi tempat camping di Puncak, bermalam di bawah tenda dan menikmati langsung nuansa alam yang istimewa dengan langit sebagai atapnya. Tertarik? Kalau iya, tempat camping di Puncak ini bisa sambangi untuk wisata dengan tema alam. Cekidot, yuk!

1. Camping Ground Kampung Rimba, memasuki rimba hijaunya

Matamu lelah dan butuh waktu jeda dari pekerjaan kantor? Cukup menempuh perjalanan yang tidak terlalu lama, kamu bisa menemukan Kampung Rimba Camping Ground. Berkemah diapit pepohonan nan rimbun di sini dijamin terasa adem banget !

Bagi kamu yang ingin menjelajahi alam sekitar, kamu dapat melakukan susur sungai dan trekking di dalam hutan. Udara yang segar dan aroma dedaunan akan menjadi teman yang menyenangkan di sepanjang perjalananmu.

Lokasi: Jl. Ciburial Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor

 

2. Gayatri Mountain Adventure, tempat camping di Puncak untuk berpetualang di tengah alam

 

Gayatri Mountain Adventure tidak hanya menawarkan pengalaman camping untuk memperkuat bonding bersama gengmu. Bila ingin lebih nyaman, kamu bisa memilih glamping, yang menawarkan latar nan instagramable

Perjalanan menuju camping ground ini memang butuh sedikit perjuangan. Namun setibanya di sana, indahnya bentang alam yang tersaji akan memikatmu. Apalagi di malam hari, kecantikannya akan bikin kamu betah berlama-lama!

Lokasi: Jl. Citeko Panjang, RT.03/RW.09, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor

 

3. Kampoeng Awan, tempat camping di Puncak dengan lanskap cantik

Kategori :