Kalau ke bogor, coba camping disini lur view.nya juara!

Selasa 25-07-2023,16:08 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

Lanskap lereng gunung umumnya memang asri dan alami. Demikian juga di lereng Gunung Gede Pangrango, lokasi dari Perkemahan Lembah Pasir Sumbul. Keindahannya akan membuat matamu sulit berkedip.

Kamu bisa melakukan trekking santai untuk melemaskan kaki sambil menyantap jajanan. Membaca dan mengobrol adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan di tengah hutan pinus seperti ini. Tidurlah lebih cepat di malam hari agar kamu tidak bangun kesiangan dan bisa menangkap momen matahari terbit yang mengesankan harinya!

Lokasi: Jl. Raya Puncak – Cianjur, Ciloto, Kec. Cipanas, Bogor

 

7. Hadémén Camp, suasananya cozy banget

Ingin berkemah dengan diapit dua gunung? Di Hadémén Camp, kamu bisa melihat kemegahan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango di kedua sisinya. Ketika hari menggelap, penerangan kota Bogor asyik untuk dinikmati sebelum kamu tertidur.

Serunya di tempat camping ini, di waktu tertentu kamu bisa menyaksikan pertunjukan live music. Merasakan angin khas pegunungan sambil menyantap makanan atau minuman hangat dan menonton pertunjukan musik pasti menjadi sesuatu yang sulit ditolak!

 

8. Perkemahan Ciputri

Berlatarkan gunung pinus membuat air terjun ini tak hanya untuk berwisata namun juga bisa untuk berkemah. Ketika Anda berkemah Anda tentunya bisa langsung melihat keindahan air terjun yang memiliki tinggi 30 meter ini. Fasilitas yang ada di Perkemahannya juga terbilang lengkap mulai dari toilet hingga kebutuhan untuk beribadah bisa Anda temui di lokasi satu ini.

 

9. Kampoeng Awan

Kampung awan adalah lokasi perkemahan yang terletak di kawasan Mega Mendung. Jaraknya juga tak terlalu jauh jika Anda dari pintu tol jagorawi menuju ke arah puncak. Tak hanya dijadikan sebagai lokasi camping, Kampoeng Awan juga dijadikan sebagai cagar alam untuk hutan yang ada disekitarnya. Pemandangan yang sangat memanjakan mata dengan lapangan terbuka membuat lokasi ini menjadi favorit untuk dijadikan lokasi berkemah.

Ketika malam hari, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan malam Kab. Bogor yang inah. Saat matahari mulai menyongsong Anda akan melihat bagaimana matahari terbit dan menyinari Gunung Salak yang jadi pemandangan tak terlupakan. Fasilitas yang ditawarkan di tempat untuk camping ini juga terbilang lengkap. Mulai dari kamar mandi, aula untuk pertemuan lengkap dengan pasokan listrik dan fasilitas pendukung lainnya.

 

10. Gunung Pancar

Kategori :