Ini Dia 5 wisata paling ramai di Pangandaran, Harga tiket Mulai 20 ribu!

Sabtu 22-07-2023,22:08 WIB
Reporter : Emilda
Editor : Emilda

DISWAY JATENG - Ini dia 5 wisata paling ramai dikunjungi di Pangandaran yang wajib jadi daftar liburan anda. Tidak hanya Pantai Pangandaran juga menyimpan berbagai destinasi wisata yang patut anda kunjungi.

Pangandaran sebuah destinasi wisata yang terkenal dengan keindahan pantainya dan pesona alam yang memukau. Artikel akan membahas 5 wisata paling dikunjungi di Pangandaran yang harus masuk dalam daftar rencana liburan. jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam Pangandaran yang di lansir dalam channel guntaran.

 

5 Wisata Paling Ramai di Pangandaran 

1. Wisata Citumang

Wisata Citumang adalah destinasi wisata alam yang mempesona di Pangandaran. Tempat ini dapat menguji agrenalin anda dan menikmati air terjun yang segar dan jernih airnya berwarna hijau kebiruan yang sangat memukau.  Anda dapat menyewa ban dalam untuk menyusuri sungai dan menikmati keindahan alam yang masih sangat asri.

Obyek wisata alam Citumang sendiri menarik harga tiket masuk hanya Rp.20.000/orang. Selain menikmati pantai, terdapat beragam pilihan aktivitas yang dapat anda coba di antaranya, River Tubing, Body Rafting, Camping, Tracking, Outbond, Kanoing, bahkan sekarang terdapat kolam terapi ikan.

 

2. Green can

Green cannion adalah tempat wisata yang paling terkenal di Pangandaran. Green Canyon merupakan sungai yang membelah bebatuan dengan air yang jernih dan hijau kebiruan. 

Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dengan naik perahu kecil dan menikmati suasana sejuk dan damai

 

3. Cagar Alam Pangandaran

Cagar Alam Pangandaran adalah kawasan hutan tropis yang dikelilingi oleh pantai yang indah. Anda dapat menikmati keindahan alam yang masih sangat asri dan dilindungi.

Cagar Alam Pangandaran merupakan habitat berbagai jenis satwa liar seperti monyet kancil dan burung. Jadi anda dapat mengajak anak untuk berlibur sambil belajar. 

 

4. Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu merupakan salah satu pantai terindah di Pangandaran. Di sini anda dapat menikmati pemandangan batu-batu karang yang menjulang tinggi di atas laut dan memukau mata.

Pantai Batu Hiu juga merupakan tempat yang tepat untuk berselancar atau sekadar menikmati keindahan alam.

 

5. Pantai Pasir Putih Pangandaran

Pandai Pangandaran merupakan pantai terbesar di Pangandaran. Pantai ini sangat cocok untuk bermainair berjemur atau sekadar menikmati suasana pantai. Pantai Pangandaran Pasir Putih juga memiliki hamparan pasir putih yang indah dan air laut yang jernih.

Selain itu,  Pantai Pasir Putih Pangandaran juga dilengkapi beragam fasilitas pendukung wisata seperti; Penginapan, Spot Foto, Camping area,  Toilet & Kamar mandi,  Wahana permainan seru,  Mushola,   Area parkir kendaraan wisata, dan  Warung wisata.

 

Itulah 5 wisata paling dikunjungi di Pangandaran yang wajib masuk dalam daftar rencana liburan anda. Jika  ingin berlibur jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan alam di setiap destinasi wisata yang Anda kunjungi. Semoga Bermanfaat.

Kategori :