Ini Dia Berbagai Wisata Menarik yang Ada di Dago Bandung

Kamis 13-07-2023,10:32 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Hasilnya tentu bisa ditebak yakni foto yang epic dan unik dengan berbagai latar yang keren banget. Dago Dream Park terletak di Dago Giri dan bisa kita jangkau dengan cukup mudah.

 

3.   Indo Wisata Permata

 

Pada tempat ini kalian akan mendapatkan edukasi seputar berlian serta tambang berlian yang terkenal di Indonesia dan yang paling baik adalah melihat prosesnya. Kalian juga bisa sekalian membeli perhiasannya disini kalau mau dan jika hanya sekedar melihat-lihat juga tidak masalah.

 

Selain wisata pembuatan berlian disini juga terdapat cafe jadi bisa sekalian mengisi perut. Lokasinya berada di dalam Kompleks Citra Green tidak begitu jauh dari terminal Dago.

 

Selain kawasan Dago atas juga tidak begitu jauh dari kawasan wisata Punclut. kalian bisa menuju Punclut dengan melalui jalan alternatif menembus kompleks Citra Green atau melewati Indo Wisata Permata. Jalannya sudah bagus dan lebar hanya saja cukup menanjak.

 

4.   Taman Hutan Raya Juanda

 

Taman Hutan Raya Juanda merupakan salah satu hutan raya sekaligus tempat wisata alam di Bandung. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota jadi cocok banget untuk dikunjungi sekeluarga.

 

Selain jalan ringan berkeliling area Taman Hutan Raya Juanda disini juga terdapat berbagai spot menarik yang bisa kalian kunjungi seperti Goa Jepang, Goa Belanda, Curug Maribaya dan lain-lain.

Kategori :