Ini Dia Berbagai Wisata Menarik yang Ada di Dago Bandung

Kamis 13-07-2023,10:32 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Berlibur adalah cara yang banyak dilakukan seseorang untuk merefres pikiran agar tidak jenuh dan sumpek. Bandung sendiri memiliki banyak beragam wisata yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga maupun dengan pasangan kalian.

Daerah Bandung atau tepatnya di Dago atas lebih dikenal dengan cafe-cafe yang unik dan instagrammable sehingga tersaji pilihan makanan dan minuman yang beragam. Bahkan bukan hanya itu saja, kalian akan juga akan disuguhkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang memukau.

 

Berikut adalah berbagai wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Bandung lebih tepatnya Daerah Dago, antara lain:

 

1. Tebing Keraton

 

Tempat ini satu arah dengan Taman Hutan Raya Juanda kalian bisa terus menuju ke Tebing Keraton, dan tempat yang satu ini sempat viral banget di sosmed. Sampai sekarang juga masih menjadi salah satu tujuan wisata alam dengan background foto yang memukau.

 

Daya tarik utama disini adalah pemandangan sekitar Taman Hutan Raya Juanda dari ketinggian tebing. Rekomendasi dikunjungi pada pagi atau sore hari sehingga bisa melihat lautan kabut yang ada tepat dibawah menyelimuti area hutan pinus.

 

2.  Dago Dream Park

 

Dago Dream Park merupakan tempat wisata keluarga yang terletak tidak jauh dari pusat kota sangat cocok banget untuk kalian kunjungi sekeluarga karena jaraknya yang terbilang dekat.

 

Pada tempat ini terdapat berbagai wahana permainan untuk anak-anak ataupun dewasa. Selain itu terdapat banyak juga berbagai spot yang di desain khusus untuk berfoto.

Kategori :