Info Penting Bagi Pemilik Bibir Tebal! Dijamin Makin Terlihat Cantik dengan Tips Ini, Baca Sampai Selesai

Minggu 09-07-2023,20:54 WIB
Reporter : Yus Miladi
Editor : Yus Miladi

DISWAYJATENG – Wanita pemilik bibir tebal terlihat makin cantik asalkan menggunakan lipstik yang sesuai dengan jenis bibirnya. Banyak sekali produk kecantikan bibir yang menyuguhkan berbagai macam jenis serta warna cantik dan keren.

Pemilihan jenis dan warna lipstik ini sangat menentukan tampilan bibir anda. Maka dari itu anda sebagai wanita yang memiliki jenis bibir tebal harus memiliki referensi tentang pemilihan make up bibir yang tepat.  

Memiliki bibir yang tebal membuat kita harus berhati-hati dalam melakukan lip makeup khususnya lipstik. Mengapilasikan lipstik dan memilih warna lipstik sangat penting untuk membuat tampilan bibir jadi lebih menarik.

Memilih lipstik yang tepat memerlukan pertimbangan panjang. Mulai dari warna kulit hingga tebal tipisnya bibir. Untuk kamu yang memiliki bibir tebal bisa melihat 8 rekomendasi warna lipstik yang akan membuat riasanmu semakin memukau. Apa saja pilihan warna yang paling tepat untuk si bibir tebal?

Hal ini karena bibir yang tebal bisa menjadi pusat perhatian banyak orang dan kita harus menunjukkan pesona indah dari bibir tebal kita.

Melansir dari laman CewekBanget.ID, kami akan memberikan beberapa tips untuk membuat bibir tebal kita jadi lebih keren!

1.     Pilih warna nude

Tips yang pertama adalah dengan memilih warna nude sebagai warna lipstik bibir kita.

Warna nude memberikan kesan yang kalem dan enggak menonjol sehingga bibir anda tidak menjadi pusat perhatian orang.

2.     Soft Pink

Warna ini membuat kamu terkesan lembut dan tidak berlebihan. Warna lipstik ini cocok untuk bentuk bibir apa saja, termasuk untuk bibir yang tebal. Selain itu, untuk acara formal seperti meeting kantor dan luar kantor warna soft pink sangat sesuai untukmu.

3.     Merah

Lipstik merah merupakan salah satu warna yang wajib  setiap wanita miliki tanpa memandang bentuk bibirnya. Kamu hanya perlu menyesuaikan shade merah sesuai dengan warna kulit agar tidak bertabrakan. Jika kamu memiliki tone kulit yang cerah, pilihlah warna merah menyala atau merah coral, sedangkan kamu yang berkulit lebih gelap pilihlah warna merah keunguan.

4.     Rose

Siapapun tidak ingin terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Justru banyak orang yang rela melakukan ini dan itu demi terlihat lebih fresh dan muda.

Bagi anda  yang memiliki bibir tebal, jangan ragu untuk memiliki warna rose sebagai koleksi lipstikmu. Untuk penampilan yang sederhana, warna ini akan menarik perhatian.

5.     Berry

Untuk acara formal pada malam hari, berry adalah warna yang sangat tepat untuk anda! Padukan dengan riasan warna netral, seperti cokelat dan nude agar riasan anda tidak terlihat berlebihan. Tampilkan pesona klasik dan misterius dengan warna lipstik ini.

6.     Pakai foundation sebelum pakai lipstik   

Kalau enggak terlalu percaya diri dengan bibir yang tebal, kita bisa pakai foundation warna kulit wajah di bibir sebagai base lip makeup.

Setelah itu, kita bisa ukir bentuk bibir yang kita mau sesuai dengan selera kita.

Pemakaian foundation pada bibir ini sangat menarik karena membuat kita bisa jadi lebih explore bentuk bibir.

7.     Gunakan teknik ombre lips

Enggak perlu membuat kesan bibir jadi lebih tipis, kita bisa memamerkan keindahan bibir tebal lewat teknik ombre lips.

Dengan menggunakan teknik ombre ini, kita bisa memaksimalkan bibir tebal dengan berbagai warna kesukaan kita. Jadi, bibir akan terlihat lebih berwarna dan enggak bikin block pada wajah kita.

8.     Pakai lip liner pada garis bibir

Untuk pencinta lip liner, pastikan pakai lip liner tepat di garis bibir, ya. Menggunakan lip liner pada luar garis bibir membuat bibir kita akan terkesan penuh.

Sementara membuat lip liner dalam garis bibir memberikan ilusi bibir kecil yang malah mengganggu mata.

BACA JUGA:Jangan Salah Menentukan Jenis Lipstik yang Anda Pakai, Simak Baik-Baik Agar Penampilan Maksimal

Itu dia beberapa tips buat kita yang punya bibir tebal namun tetap terlihat cantik bahkan akan semakin memukau. Pemilihan lipstick yang tepat terutama dalam pemilihan warna akan menjadikan tampilan bibir semakin cantik. (*)

 

Kategori :