Pergi Ke Bandung Duit Cupen, Jangan Panik, Inilah 10 Hotel Murah di Bandung Rp 100 Ribuan

Jumat 07-07-2023,15:56 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

4. Setra Priangan Guess House

Sentra Priangan Guess House yang ini terletak di Jalan Sentra Indah Utara No. 17, Sukagalih, Sukajadi Bandung.  Fasilitas yang disediakan mulai AC, TV, dan wifi. Selain itu juga ada tersedia layanan binatu, dry clean, dan penyewaan mobil. Tarif kamar mulai dari Rp156 ribu per malam.

5. Elenors Home @Eyckman

Elenors Home @Eyckman berlokasi di Jalan Prof. Ecykman No. 15 Pasteur, Bandung. Hotel bintang 3 ini ditawarkan dengan Rp 107 ribu per malam. Dengan berbagai fasilitas mulai AC, perlengkapan mandi, dan akses parkir 24 jam. 

Keuntungan lainnya adalah lokasi hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Bandung dan bisa memudahkan untuk berburu oleh-oleh.

6. Bobox Pods Alun-Alun

Bobox Pods Alun-Alun yang terletak di Jalan Kapatihan No. 8, Balong gede, Regol, Bandung. Lokasi ini sangat dekat dengan Masjid Raya Bandung, Braga Street, dan Gedung sate. 

Dengan Fasilitas utama meliputi Wi-Fi setiap kamar, AC, dan layanan kamar 24 jam. Harga sewa mulai 135 ribu per malam tergantung pilihan kamar.

7. Emerald Apartel

Layanan akomodasi Emerald Apartel ini terletak pada Jalan Sanggar Kencana XXVII No. 48-50 Jatisari, Buah Batu. Obyek wisata yang dapat dijangkau ini mulai dari Trans Studio Bandung, Gedung Sate, dan Braga Street.

Fasilitas yang ditawarkan ini umum sama dengan yang lainnya mulai dari Ac, wifi, dan mudah diakses dengan transportasi umum.Dengan Harga sewa kamar mulai Rp 125 ribu per malam tergantung pilihan kamar.

8. OsteL By OstiC

Ostel By Ostic ini mengusung tema minimalis setiap kamarnya. Fasilitas utama yang bisa diakses mulai dari wifi , taman bermain, sewa mobil, dan layanan antar jemput. 

Yang berlokasi di Jalan Tanjung Anom No. 12 Cisenda, Bandung. Dengan Harga sewa perkamarnya bervariatif sesuai tipe mulai dari Rp 73 ribu per malam.

BACA JUGA: Semakin Asyik Di Semarang Dengan Hotel yang Murah dan Terjangkau Hanya 325 Ribu Bersama Keluarga

9. Bellevue Tulip

Kategori :