Wisata Tirta Wahyu Arta: Tempat Kolam Renang Terbaru di Pekalongan

Rabu 05-07-2023,20:28 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Wisata Tirta Wahyu Arta merupakan tempat wisata kolam renang terbaru di Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Sejak mulai dibuka pada bulan Februari kemarin tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, meski pembangunan masih berjalan di beberapa titik.

Wisata Tirta Wahyu Arta Rogoselo yang berada di Pekalongan adalah  tempat wisata kolam renang baru yang memberikan sensasi berenang di tengah taman yang cantik. Berwisata saat ini menjadi salah satu cara berlibur bareng keluarga setelah sepekan sibuk bekerja dengan mengejar deadline.

Dan jika kita melakukan berenang merupakan pilihan terbaik dan yang paling disukai oleh anak-anak. Maka dari itu kita akan membahas berbagai daya tarik dan fasilitas yang tersedia pada tempat ini, antara lain:

1.   Terdapat Taman Kelinci

 

Pada bagian bagian atas tempat ini terdapat sebuah taman yang tertata dengan baik yang namanya adalah Taman Kelinci. Disana kalian akan menemukan beberapa kelinci lucu yang berlarian kesana kemari sehingga menjadikan liburan kalian menjadi semakin seru.

 

Tidak hanya itu ada juga terdapat beberapa spot foto yang bisa kalian manfaatkan untuk hunting foto-foto keren dan instagramable tentunya.

Tirta Wahyu Arta juga dikelilingi oleh taman yang cantik di sekitarnya sehingga suasana berenang dan liburanmu akan berbeda dari biasanya.

 

2.    Adanya Kolam Renang

 

Untuk lokasi kolam renang berada di bagian bawah, dan jika dari area parkir sudah dapat terlihat dengan jelas Tirta Wahyu Arta (TWA) Rogoselo juga  memiliki dua buah kolam renang yakni, kolam anak, dan untuk orang dewasa. Bentuk kolam renangnya dibuat memanjang dan saling berdampingan.

 

Kolam anaknya kurang dari 50 cm dengan dilengkapi perosotan dan juga ember tumpah. Sedangkan untuk kedalaman kolam dewasanya tidak begitu dalam sehingga dapat dijadikan spot berenang untuk anak-anak usia tanggung yang ingin seru-seruan.

 

Kolam renangnya dapat disebut pula semi outdoor hal itu karena terdapat bagian penutup di bagian atas sehingga meski berenang di siang hari tidak begitu panas.

Di sekitarnya tersedia tempat untuk duduk-duduk hingga orang tua yang sedang menunggu anaknya berenang dapat santai namun tetap sambil memperhatikan mereka.

Kategori :