Mantap Betul! Hotel Murah 70 Ribu Ada di Pekalongan, Cek Sekarang

Rabu 05-07-2023,14:11 WIB
Reporter : Mochamad Anjas Pangestu
Editor : Mochamad Anjas Pangestu

5. Navisha Guest House Syariah near Exit Tol Batang RedPartner

Hotel ini berlokasi di Sijono Barat, Sijono, Kec. Warungasem, Kabupaten Batang, yang berjarak dekat dengan Pekalongan. Navisha Guest House Syariah near Exit Tol Batang RedPartner menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan desain yang modern. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses Wi-Fi gratis.

Harga: Rp 102.000,-

Data dari artikel ini kami peroleh daari laman Google Travel Search yang tentunya memberikan informasi akurat untuk teman pembaca DiswayJateng.

Dalam memilih hotel murah di Pekalongan, penting untuk mempertimbangkan lokasi, fasilitas, dan kenyamanan yang ditawarkan. Semua hotel yang disebutkan di atas menawarkan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas pelayanan. Jadi, jika Anda mencari akomodasi yang ramah di kantong saat berkunjung ke Pekalongan, tidak perlu khawatir karena ada pilihan hotel yang cocok untuk Anda.

BACA JUGA:Linggoasri Pekalongan: Salah Satu Tempat Wisata yang Berbalut Alam

Pekalongan juga dikenal sebagai kota batik, yang memiliki sejarah dan tradisi batik yang kaya. Selain menginap di hotel yang nyaman, Anda juga dapat mengunjungi pusat-pusat batik di kota ini. Menjelajahi toko-toko batik lokal akan memberikan Anda kesempatan untuk melihat dan membeli batik asli Pekalongan, serta berinteraksi dengan para pengrajin batik yang berbakat.

Selain itu, Pekalongan juga memiliki tempat wisata menarik seperti Pantai Pasir Kencana, yang terkenal dengan keindahan pantainya dan matahari terbenam yang spektakuler. Anda juga dapat mengunjungi Museum Batik Pekalongan, tempat Anda dapat belajar lebih banyak tentang sejarah dan perkembangan batik di kota ini.

Jadi, segera pesan kamar di salah satu hotel murah di Pekalongan ini dan nikmati perjalanan Anda tanpa harus khawatir tentang biaya akomodasi yang mahal. Selamat berlibur di Pekalongan!(*)

Kategori :