12 Sikap Wanita yang Bisa Buat Pria Merasa Nyaman Didekatnya, Andakah Salah Satunya?

Selasa 04-07-2023,19:23 WIB
Reporter : Yus Miladi
Editor : Yus Miladi

DISWAYJATENG – Hampir semua pria menginginkan mendapat pasangan hidup yang bisa memberikan rasa nyaman dalam berbagai situasi. Sebelum memutuskan untuk menjadikannya pasangan hidup, pria membutuhkan proses penilaian terhadap wanita tersebut.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, namun setiap pria biasanya memiliki kriteria tersendiri untuk memilih wanitanya sebagai pendamping hidup. Seiring bertambahnya usia, pria tentu saja akan mencari wanita yang mereka nilai mampu mendampingi dalam segala situasi, tak melulu hanya kesenangan dan cinta saja.

Saat menyukai seorang pria, kamu mungkin ingin berusaha untuk bisa lebih dekat dengannya. Sehingga membuatnya nyaman menjadi hal penting yang perlu anda upayakan.

Untuk membuat seorang pria nyaman saat bersamamu atau  dekatmu, kamu bisa memulainya dari cara berkomunikasi yang lebih terbuka. Lalu, apa ciri wanita yang bikin pria mudah jatuh cinta dan tak rela melepaskannya begitu saja atau bahkan enggan mengecewakannya?

Merangkum dari laman Yukepo, berikut ini dua belas  sikap yang bisa membuat pria nyaman di dekatmu. Bahkan, melakukan hal-hal ini bisa meningkatkan peluang untuk bisa makin dekat dengan gebetan atau pria yang kamu sukai. Selengkapnya, simak uraiannya berikut ini:

1.     Wanita yang tak menuntut banyak hal kepada pasangan

Cowok mana yang nggak memimpikan hal ini kepada cewek yang ia sukai. Semua cowok pasti ingin punya pasangan yang bisa menerima kekurangan pasangannya.Ini juga menjadi bukti dari cewek berkualitas, karena dia akan tahu bagaimana menutupi kekurangan itu dan bisa saling melengkapi.

2.     Wanita yang pandai beradaptasi dan enggan bertindak sesuka hati

Ini bisa tentang bagaimana dia berpakaian. Cewek yang pintar menyesuaikan diri orang anggap lebih elegan dan smart bagi cowok. Mereka bisa tahu kapan harus tampil sederhana maupun sedikit glamor, tergantung situasi apa yang dia hadapi.

3.     Wanita yang bisa membuat pasangannya nyaman dengan hal lucu kecil pada sekitarnya

Tertawa bisa bikin kamu lebih bahagia, memiliki mood yang stabil, bahkan bisa membuat kamu tampak lebih muda. Oleh karena itu, jadilah cewek yang suka bercanda dan membuat para cowok tertawa. Sebab, cowok suka dengan cewek yang periang dan pintar menghibur pasangannya.

4. Taat beragama, menjalankan kepercayaan yang ia anut dengan sepenuh hati

Bahkan, tak hanya cowok baik saja yang menyukai hal ini, mereka yang ‘bad boy’ juga suka dengan cewek yang taat beragama. Sebab, ini menjadi salah satu faktor bagaimana nanti dia bisa membantu pasangannya untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

5. Mampu merawat dirinya sendiri dengan baik, tak harus ikut kontes kecantikan

Ini sama saja tanda bagaimana dia mencintai dan menghargai tubuhnya. Jika cewek bisa melakukan ini pada dirinya sendiri, tentu bisa menular juga kepada pasangannya.

Ini bisa menyangkut berbagai hal, seperti pola dia makan, olahraga, gaya hidupnya, dan tahu bagaimana dia merawat diri.

6.  Mampu menempatkan diri, tak hanya mengandalkan paras

Sopan dalam berbicara dan bersikap adalah salah satu tipe yang disukai para cowok. Banyak cowok yang menyukai kesopanan, keramahan, dan senang jika cewek bisa bersikap dewasa dan baik. Mungkin ini tak hanya menjadi pacar idaman saja, melainkan bisa menjadi calon istri impian.

7.  Sesekali bisa jadi manja, tapi tak lupa untuk perhatian kepada pasangan

Cowok mana sih yang nggak suka diberi perhatian? Pasti semua menyukainya. Terlebih jika itu dari cewek yang dia sayang. Sebab, meskipun cowok suka dibilang ‘kuat’ dan tegar dalam menghadapi berbagai persoalan, faktanya cewek bisa lebih ‘kuat’ dari cowok itu sendiri. Dan adanya cowok yang tangguh dan sukses, pasti ada peran cewek di belakangnya.

Cewek idaman pada mata masing-masing cowok tentunya berbeda dari satu cowok dengan cowok yang lain. Namun kesederhanaan  seorang cewek kadang mampu membuat cowok manapun jatuh hati. Cewek tak perlu terlalu berusaha keras mengubah diri untuk membuat cowok jatuh hati, cukup menjadi pribadi terbaik yang ia miliki dan apa adanya.

8. Bisa Mencairkan Suasana dengan Tawa

Untuk mendapatkan perhatiannya, kamu bisa coba untuk membuatnya tertawa. Bisa juga memperlihatkan sisi humorismu. Kalau dia ternyata "satu frekuensi" dalam candaan atau lelucon, dia bisa merasa nyaman saat berada dekat anda. Kemampuan mencairkan suasana dengan tawa bisa hadirkan kenyamanan sendiri dalam sebuah interaksi.

9. Melakukan Hal Baru Bersama

Kamu bisa menawarkan diri untuk mencoba hal baru bersamanya atau mengajaknya mendapatkan pengalaman yang berbeda melakukan sesuatu yang menyenangkan dengannya.

Bertualang dan mencoba hal berbeda bisa menciptakan momen kebersamaan yang berkesan. Hal ini pun bisa membuat pria yang ada dekat anda merasa nyaman.

10. Bisa Menjadi Pendengar yang Penuh Perhatian

Sikapmu yang bisa menjadi pendengar yang baik dan penuh perhatian juga bisa membuat pria nyaman. Ketika komunikasi bisa dia bangun dua arah dan anda bisa menghadirkan perhatian penuh untuknya, maka ada kenyamanan yang bisa ia bangun. Apalagi kalau dia suka berbagi banyak cerita dan pengalaman baru padamu, ini menjadi tanda dia makin nyaman juga saat bersamamu.

11. Caramu Mendukungnya dengan Positif

Saat dia merasa terberi kebebasan dan anda dukung, dia bisa mendapatkan rasa nyaman saat berada di dekat anda. Seorang pria bisa merasa nyaman di dekat perempuan yang bisa memberi semangat dan dukungan yang positif untuk hidupnya. Apalagi kalau kamu menyampaikan dukungan dan semangat dengan hati yang tulus, dia bisa menemukan kenyamanan sendiri saat bersamamu.

12. Meluangkan Waktu Khusus Untuknya

Saat kamu bisa meluangkan waktu khusus untuknya, kamu bisa menunjukkan kesungguhanmu untuk bisa hadir sepenuhnya untuk dia. Pria bisa merasa nyaman saat dirinya merasa mendapat perhatian. Kalau dia memang ada perasaan lebih dari sekadar teman padamu, dia akan senantiasa menantikan pertemuan atau perjumpaan baru denganmu.

Yang tak kalah penting adalah kamu jga perlu nyaman dengan dirimu sendiri. Saat kamu sudah nyaman dengan dirimu sendiri, pria yang ada di dekatmu juga bisa nyaman dengan lebih mudah.

BACA JUGA:6 Macam Hijab yang Sedang Tren, Wanita Muslim Harus Tahu

Itulah beberapa tanda-tanda atau ciri-ciri wanita yang bisa membuat seorang pria menjadi nyaman. (*)

 

 

 

 

Kategori :