Anda Harus Tahu, Begitu Pentingnya Fashion Forecaster Dalam Trend Fashion

Selasa 20-06-2023,15:13 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

Pentingnya Penyelenggaraan Studi Independent

Dan Fakultas Teknik ini menyediakan tempat dan sumber daya manusia untuk membantu tim sekolah ekspor dalam menyelenggarakan Studi Independent.  Sumber daya tersebut yaitu tim teknis dan dosen team teaching. 

“Ada 4 dosen Fakultas Teknik dan Fakultas Vokasi yang menjadi narasumber dan berkolaborasi dengan tim Sekolah Ekspor untuk kegiatan studi independent” ujar dosen Fakultas Teknik. 

Sekolah Ekspor adalah mitra program Kampus Merdeka yang menyelenggarakan pembelajaran ekspor pada luar kampus dengan mengambil tema “Digital Export 2022”.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNY Prof. Siswantoyo mengatakan kolaborasi sekolah ekspor dalam produk fashion adalah suatu terobosan untuk mengubah mindset mahasiswa. 

Kerjasama ini bisa lebih mengintensifkan lagi khususnya dalam bidang perdagangan dan pemanfaatan hasil riset untuk sampai ke eksport. Dan Upgrading pengetahuan semacam ini akan menjadi daya dukung yang lebih kuat dalam rangka implementasi hasil riset.

  Siswantoyo mengajak juga kepada mahasiswa UNY untuk mengambil peluang yang luar biasa ini untuk berubah serta melakukan lompatan.(*)

 

Kategori :