Bocah Tujuh Tahun Hilang Tanpa Jejak, Tim SAR Batang Masih Lakukan Pencarian

Minggu 08-05-2022,09:18 WIB
Editor : Ismail F

BATANG, (DiswayJateng) – Bocah berusia 7 tahun di Desa Pandansari, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang mendadak hilang tanpa jejak. Warga pun menjadi heboh.

Korban kali terakhir bermain di bawah jembatan penghubung ke makam Kendil Wesi Dukuh Mrico. Dia bersama temannya Adit (7). Saat itu bermain di sekitar Sungai Kupang pada Sabtu (07/05/2022).

Berdasarkan informasi yang dilansir radarpekalongan.co.id, sebelum diketahui hilang, Angga ditinggal temannya mencari udang di aliran sungai. Setelah Adit kembali untuk memgambil sandal berjarak sekira 20 meter dari tempat semula, ternyata Angga sudah tidak berada di tempat semula.

Mengetahui temannya tidak ada, Adit kemudian pulang ke rumah untuk mengabarkan ke orang tua angga. Mendapat laporan tersebut, sekira pukul 14.30 WIB, ibu korban, Ernawati (37) menduga anaknya tenggelam. Ia pun mencari anaknya ke sungai. Namun hanya ditemukan sepasang sandal jepit milik Angga.

Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil, kemudian Ernawati meminta bantuan warga sekitar untuk mencari anaknya dengan menyusuri aliran sungai.

Mendapat informasi adanya anak yang hilang di sungai, sekira pukul 17.30 WIB 10 personil dari komunitas pecinta alam Etom Desa Pandansari melakukan pencarian dengan menggunkan satu perahu karet.

Namun upaya pencarian dengan menyusuri aliran sungai hingga malam hari belum membuahkan hasil, dan keberadaan Angga belum ditemukan.

Karena hari sudah gelap, tim kemudian memutuskan untuk menghentikan pencarian, dan akan melanjutkan nya pada keesokan harinya atau Minggu (08/05/2022).

Tags :
Kategori :

Terkait