Siap Memanjakan Pengunjung, GIIAS Semarang Hadirkan Progam Menarik

Siap Memanjakan Pengunjung, GIIAS Semarang Hadirkan Progam Menarik

Pameran Otomotif GIIAS Semarang 2024 akan memberikan progam menarik bagi para pengunjung di Muladi Dome Undip Semarang--istimewa

SEMARANG, jateng.disway.id - GIIAS SEMARANG 2024 akan memberikan progam menarik bagi para pengunjung yang hadir pada 23 hingga 27 Oktober mendatang di Muladi Dome Undip SEMARANG.

Acara otomotif bergengsi yang hadir dalam 4 hari kedepan ini menyuguhkan teknologi inovatif kendaraan roda dua dan empat yang sudah diperkenalkan pada GIIAS di BSD Tangerang pada Juli lalu.

Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong menyampaikan bahwa GIIAS SEMARANG 2024 hadir dengan berbagai program menarik untuk pengunjung Jawa Tengah.

"Dengan berbagai program menarik yang disiapkan, GIIAS SEMARANG 2024 ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para pengunjung,'' ujar Vista, Jumat 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Memperingati Hari Pangan Sedunia, Pemkot Semarang Masak Bersama Duta Genre

BACA JUGA:Sekolah Islam Al Barokah Semarang Utamakan Pendidikan Alquran dan Akhlak Islami

Vista yakin bahwa kegiatan kali ini akan menjadi destinasi otomotif yang wajib dikunjungi bagi pecinta otomotif di Jawa Tengah.

Selain menghadirkan program-program menarik, GIIAS Semarang 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix. Agendakan kehadiran di GIIAS Semarang dengan pembelian tiket secara online untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends sampai tanggal 22 Oktober 2024.

Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

Vista menambahkan, selain menampilkan inovasi dan teknologi terkini dari total 19 merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi, GIIAS Semarang 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung.

BACA JUGA:Ditargetkan 2 Hari Selesai, KPU Kota Semarang Kebut Perakitan 4.748 Kotak Suara.

BACA JUGA:Empat Partai Non Parlemen di Semarang Deklarasi Dukungan untuk Paslon Agustina-Iswar

Diantaranya, Test Drive dan Test Ride, Community Meet Up, Kontes Modifikasi Audio, Rolling Thunder dan Mini Stage (Panggung Hiburan).

"Selain melihat mobil impiannya, pengunjung juga bisa menikmati test drive dari total 30 unit test drive dan 4 unit Test Ride. Disini pengunjung dapat melakukan test kendaraan dengan total track sepanjang 1.98 kilometer," katanya.

GIIAS Semarang 2024 akan menjadi ajang yang tepat bagi para komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan antara para penggemar otomotif. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2024. Selain itu, akan diadakan Kontes Modifikasi Audio yang bekerjasama denga European Mobile Media Association (EMMA).

"GIIAS Semarang 2024, akan menjadi tempatnya berkumpul para komunitas otomotif, untuk memberikan wadah bagi peserta untuk mengeksplorasi tren terbaru dan inovasi. Selain itu akan diselenggarakn kontes modifikasi audio dengan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 26 hingga 27 Oktober 2024. Puluhan mobil dengan audio modifikasi akan berkumpul dan siap memukau para pengunjung selama GIIAS Semarang berlangsung," ujarnya.

BACA JUGA:Satuan Lantas Polres Semarang Gelar Ramp Check, Pastikan Mendaraan dan Pengemudi Laik Jalan

BACA JUGA:Ajudan Pj Gubernur Jateng Minta Maaf Usai Insiden dengan Jurnalis di Semarang

Pameran GIIAS Semarang 2024 tidak hanya menampilkan ragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Tengah.

Education Day dirancang untuk meningkatkan kesadaran serta pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Lebih dari 200 siswa dari sekolah-sekolah terpilih akan hadir untuk belajar langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: