DPRD Kabupaten Pemalang Terima Kunjungan Pelajar untuk Penguatan Profil Pelajar Pancasila

DPRD Kabupaten Pemalang Terima Kunjungan Pelajar untuk Penguatan Profil Pelajar Pancasila

FOTO BERSAMA - Anggota DPRD H Khodori foto bersama siswa SMA 1 PGRI Taman.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang saat ini banyak dikunjungi anak-anak sekolah. Mereka itu, siswa SMP, SMA maupun SMK yang ada di Kabupaten Pemalang

Kunjungan pelajar di Gedung DPRD ini,  dalam rangka Proyek Penguatan Profil pelajar Pancasila (P5) dengan tema Suara Demokrasi. Diantaranya, siswa dari SMP Negeri 6 Taman, SMA 1 PGRI Taman dan SMP Negeri 4 Randudongkal. 

Kegiatan kunjungan pelajar pusatkan di Balai Rakyat Gedung DPRD Kabupaten Pemalang. Kehadiran mereka di gedung wakil rakyat didampingi oleh guru-guru pembinanya. 

Dalam acara kunjungan pelajar, hadir sejumlah anggota DPRD. Diantaranya Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pemalang Ajeng Triyani, sedangkan anggotanya H Khodori, HM Agus Sukoco dan sekretariat DPRD.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Pemalang Rapat Paripurna Mengumumkan Nama-nama Calon Pimpinan

BACA JUGA:Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Kegiatan kunjungan pelajar dari masing-masing sekolah, berlangsung selama satu hari. Tujuan kegiatan kunjungan pelajar tersebut untuk mengenal kepada para peserta atau siswa tentang anggota DPRD, tugas pokok fungsinya dan kewajiban anggota DPRD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: