Diduga Serangan Jantung, Pria Paruh Baya di Kabupaten Pemalang Meninggal di Teras Rumah Warga

Diduga Serangan Jantung, Pria Paruh Baya di Kabupaten Pemalang Meninggal di Teras Rumah Warga

EVAKUASI - Seorang laki-laki yang meninggal di teras rumah diduga penyakit jantung sedang dievakuasi petugas.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Seorang laki-laki bernama Ambar Sulistio, 45, warga Desa Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Ditemukan meninggal dunia di teras rumah seorang warga, Khotijah di Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang.

Serangan Jantung 

Peristiwa ini pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar kepada pihak kepolisian. Menanggapi laporan tersebut, Kapolsek Bantarbolang, AKP Agus Soleh, beserta anggotanya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Menurut keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, yaitu Arifiah dan Witno, korban awalnya terlihat sedang beristirahat di atas kursi sambil bermain ponsel. Ponsel korban tiba-tiba jatuh, disusul dengan kejang-kejang yang dialami korban sebelum akhirnya terjatuh ke lantai. 

"Kami tidak berani mendekati korban karena ketakutan," ujar Arifiah.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Laki-laki di TPU Randudongkal Kabupaten Pemalang Terungkap, 11 Pelaku Diamankan

BACA JUGA:Mayat Warga Semarang Ditemukan di Sungai Comal Kabupaten Pemalang

Warga sekitar kemudian berkumpul di lokasi untuk memeriksa kondisi korban, dan setelah diperiksa lebih lanjut, korban dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Tim medis dari Puskesmas Bantarbolang yang datang untuk melakukan pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut hasil pemeriksaan, lidah korban terlihat menjulur dan ia memiliki riwayat penyakit jantung. Tim medis memastikan bahwa kematian korban bukan disebabkan oleh tindak kekerasan.

Setelah pemeriksaan selesai, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga dengan menggunakan ambulans Desa Wanarata untuk dimakamkan.

Kapolsek Bantarbolang, AKP Agus Soleh, menyatakan bahwa pihak kepolisian telah menindaklanjuti laporan dengan cepat dan berkoordinasi dengan tim medis untuk memastikan penyebab kematian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: