5 Pinjol Rp5 Juta Tenor 12 Bulan yang Aman Digunakan dan Cepat Cair

5 Pinjol Rp5 Juta Tenor 12 Bulan yang Aman Digunakan dan Cepat Cair

pinjol 5 juta tenor 12 bulan--foto youtobe

DISWAYJATENG.ID - Ada beberapa pinjol Rp5 juta tenor 12 bulan yang bisa diajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan memanfaatkan layanan ini, pengguna tidak lagi keberatan saat membayar tagihan utang pinjol.

Pinjol Rp5 juta tenor 12 bulan memang membuat cicilan lebih ringan, tapi juga memerlukan komitmen jangka panjang. Namun sebelum mengajukan pinjaman, penting untuk memahami seluk-beluk pinjaman online tersebut.

Berikut ada beberapa platform pinjol Rp5 juta tenor 12 bulan yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Sama seperti pinjaman online lainnya yang bisa diajukan melalui ponsel pintar saja.

Saat ini, sudah tersedia berbagai layanan pinjol Rp5 juta tenor 12 bulan yang sudah terdaftar di OJK. Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:6 Pinjaman Online Rp5 Juta dan Tenor 12 Bulan yang Langsung Cair

BACA JUGA:Hanya Modal KTP, Inilah Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Cair Rp5 Juta Tenor 12 Bulan Cepat Cair

Daftar Pinjol Rp5 juta Tenor 12 Bulan

1. Tunaiku

Tunaiku kini menjadi pilihan utama bagi yang membutuhkan pinjol Rp5 juta tenor 12 bulan tanpa agunan. Di sini tersedia pinjaman dengan tenor besar, mulai dari Rp2 juta - Rp20 juta.

Kalian hanya perlu download APK Tunaiku dari Play Store untuk mulai pinjam uang. Menariknya, setiap pengguna bisa pinjam uang berapa saja sesuai kemauan dan tanpa jaminan sepeserpun. Kalian juga bisa pilih durasi cicilan semampunya.

2. KTA LINE Bank

Bagi kalian pengguna LINE Bank, kini tidak perlu susah lagi mencari pinjaman dengan tenor 12 bulan. Cukup ajukan KTA LINE Bank yang menawarkan pinjaman KTA dengan tenor 12 bulan dan jumlah dana total hingga Rp300 juta. Suku bunganya terbilang rendah mulai dari 0,88% per bulan atau 0,33% per hari.

Kalian pun hanya perlu memenuhi syarat sederhana untuk pinjam uang di KTA Line Bank, seperti memiliki KTP, akun LINE Bank dan berusia antara 21-55 tahun. Nantinya setiap orang bisa pinjam uang dengan tenor fleksibel antara 3-60 bulan. Keuntungan lain KTA LINE Bank dibandingkan pinjol legal cepat cair lainnya yaitu tidak ada biaya provisi dan admin.

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: