Hanya Modal KTP, Inilah Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Cair Rp5 Juta Tenor 12 Bulan Cepat Cair

Hanya Modal KTP, Inilah Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online BRI Cair Rp5 Juta Tenor 12 Bulan Cepat Cair

pinjaman online bri cair 5 juta tenor 12 bulan --foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Simak informasi pinjol alias pinjaman online BRI bisa cair Rp5 juta tenor 12 bulan dengan bunga rendah. Ajukan modal KTP lewat smartphone ke aplikasi tersebut.

Saat ini kemudahan mendapatkan pinjaman online semakin mudah didapat dalam mengatasi kebutuhan finansial. Jika kalian sedang membutuhkan uang secara cepat, pinjaman online BRI cair Rp5 juta dengan tenor 12 bulan bisa jadi pilihan yang terbaik dan menguntungkan. 

Saat ini banyak yang cari informasi pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah. Pinjaman online BRI cair Rp5 juta dengan tenor 12 bulan yang menawarkan bunga rendah bisa kalian ajukan dengan cepat. Ketahui, Bank BRI melalui anak perusahaannya menyediakan pinjaman online Pinang Flexi yang bisa ajukan lewat ponsel hanya bermodal KTP.

Pinjaman online BRI cair Rp5 juta dengan tenor 12 bulan tersebut aman karena sudah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Bunga pun rendah hanya 1,24 persen per bulan.

BACA JUGA:Pinjol BRI Ceria Terbaru 2024 Pinjaman Rp10 Juta Cair Hanya 10 Menit, Syarat Hanya KTP!

BACA JUGA:5 Cara Menaikkan Limit Pinjol BRI Ceria Sampai 20 Juta, Gunakan Langkah ini Supaya Mudah di-ACC

Kalian bisa mengajukan pinjaman online Rp5 juta dengan tenor 12 bulan melalui penawaran tersebut. Karena, plafon pinjaman online BRI Pinang Flexi mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta. Sedangkan untuk tenornya sampai dengan 18 bulan. 

Tenang saja, pinjaman online BRI ini tanpa jaminan jadi tidak perlu menyiapkan BPKB kendaraan atau lainnya. Diklaim uang pinjaman bisa cair dalam waktu singkat hanya 15 menit ke rekening Bank BRI atau Bank Raya milik para peminjam.

Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI Cair Rp5 Juta dengan Tenor 12 Bulan Modal KTP Terbaru 2024 

Berikut adalah beberapa cara ajukan pinjaman online BRI modal KTP yang bisa cair Rp5 juta dengan tenor 12 bulan, sebagai berikut :

1. Unduh aplikasi Pinang di Play Store. 

2. Daftar akun Pinang atau login bagi yang sudah punya. 

3. Ajukan plafon pinjaman dan tenor. 

4. Masukkan data yang diperlukan, siapkan e-KTP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: