Baliho Dinilai Serang Pribadi, Keluarga Untung Wiyono Ajak Pemilu Adem Ayem

Baliho Dinilai Serang Pribadi, Keluarga Untung Wiyono Ajak Pemilu Adem Ayem

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati --Mukhtarul Hafidh / diswayjateng.id

SRAGEN, diswayjateng.id - Kemunculan spanduk yang meminta kepada Mantan Bupati Sragen Untung Wiyono dan keluarga untuk meminta maaf kepada rakyat Sragen karena selama menjadi bupati terbukti menggunakan ijazah palsu. Mendapat respon serius dari keluarga Untung Wiyono.

Menanggapi baliho yang mengarah pada Kampanye Hitam. Akhirnya perwakilan keluarga, disampaikan langsung oleh Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang menegaskan siap menanggapi dengan serius soal ini. Lantaran, spanduk yang beredar dibeberapa titik tersebut dinilai sudah menyerang pribadi, terlebih kepada sang Ayah, Untung Wiyono. Mereka menyiapkan tim hukum. 

"Kepada masyarakat Sragen yang ibu sayangi dan cintai mohon doanya, semoga Sragen senantiasa dalam lindungan Allah, maturnuwun atas doa dan dukungannya selama ini kepada keluarga kami. Menyikapi itu ! tentu, kami siapkan tim hukum untuk menghadapinya, mereka menyerang pribadi bapak, tentu ini harus ditanggapin dengan serius," jelasnya, Rabu (9/10/2024).

Disisi lain, Yuni juga mengajak warga Sragen untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan riang gembira. 

"Warga Sragen mari bersama sama kita menciptakan dan mewujudkan Pilkada yang damai, Pilkada yang menyejukkan dan menyenangkan untuk semua," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: