Pendaki asal Semarang Yang Hilang di Gunung Slamet Ditemukan

Pendaki asal Semarang Yang Hilang di Gunung Slamet Ditemukan

Kepala sekolah SMKN 3 Semarang Harti SPD saat ditemui di kampus SMKN 3 di jalan Admodirono Semarang Selasa 8 Oktober 2024-Umar Dani -

Semarang, diswayjateng.id - Naomi Daviola Setyani, siswi kelas XII SMKN 3 Semarang, akhirnya ditemukan dalam kondisi lemas setelah dilaporkan hilang di Gunung Slamet. 

Beruntung, meski sempat terpisah dari rombongannya, Naomi berhasil ditemukan selamat di jalur pos 7 Kemalang, Gunung Slamet, pada Selasa 8 Oktober 2024.

Kabar itu disampaikan Kepala SMKN 3 Semarang, Harti, saat ditemui awak media di kantor SMKN 3 jalan Admodirono Semarang.

"Baru saja kami menerima kabar bahwa Naomi, siswa kelas dua belas jurusan TKL3, telah ditemukan dalam kondisi selamat, namun keadaannya lemas," ujar Harti di sekolah Selasa 8 Oktober 2024

BACA JUGA:Siswi SMK Semarang Hilang saat Mendaki Gunung Slamet

BACA JUGA:Miris, Anak 13 Tahun Dipaksa Bertindak Asusila dan Direkam

Naomi sebelumnya diketahui sedang menjalani praktek kerja lapangan di KAI Semarang. 

Pihak sekolah dan keluarga kaget dengan kabar hilangnya Naomi karena ia tidak memberikan izin atau pemberitahuan terkait pendakiannya. 

Melalui absensi di sekolah dan tempat praktek, diketahui bahwa Naomi mengikuti open trip mendaki Gunung Slamet bersama 40 orang lainnya.

Upaya pencarian melibatkan tim Ubaloka Kwarcab Kota Semarang dan tim SAR yang berkoordinasi dengan basecamp Gunung Slamet. 

Dugaan sementara adalah Naomi tersesat saat perjalanan turun. Saat ini, ayah Naomi tengah menjemputnya di basecamp dengan bantuan tim SAR, sementara ibunya menunggu di rumah di Palebon, Semarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: