9 Layanan Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Cepat Cair dan Resmi OJK

9 Layanan Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Cepat Cair dan Resmi OJK

pinjol limit besar tenor panjang cepat cair--foto okezone economy

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Bisa Cair Cepat dengan Cicilan Ringan

4. Akulaku

Akulaku merupakan pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK dengan menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor pinjaman maksimal 15 bulan. Dengan bunga yang ditawarkan sebesar 0,07% per hari. Hanya dalam hitungan menit dana pinjaman bisa dicairkan. Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.

5. Optima

Layanan pinjol yang satu ini menyediakan plafon pinjaman mulai Rp300 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor angsuran kredit 2 bulan dan 3 bulan.  Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,6% per hari masih di batas wajar sesuai saran dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI).

Untuk mengajukan pinjaman melalui layanan Optima, diperlukan KTP sebagai persyaratan yang harus dipenuhi. Layanan pinjol ini juga memerlukan waktu 24 jam untuk proses verifikasi dan pencairan dana.

6. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat memungkinkan debitur mengajukan pinjaman dengan plafon mulai Rp600 ribu hingga Rp5 juta. Adapun tenor pinjaman dimulai dari 3 hingga 12 bulan dengan suku bunga ringan 0,39 hingga 0,54 persen.

Pencairan pinjaman tergolong cepat yaitu hanya dalam 15 menit. Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat yaitu e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

7. AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami menawarkan pinjol limit besar tenor panjang yang menyediakan limit pinjaman mulai Rp3 hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman panjang sehingga dapat dicicil mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan. Bunga maksimum AdaKami 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

8. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman ini dari 91 hari hingga 1 tahun dengan bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%. Keunggulan aplikasi Kredit Pintar yaitu memberikan pinjaman langsung cair tanpa SLIK OJK dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.

9. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: