6 Pinjol Data Busuk Langsung Cair, Apa Saja?

6 Pinjol Data Busuk Langsung Cair, Apa Saja?

platform pinjol data busuk langsung cair--foto jalan tikus

Doku kas termasuk dalam daftar pinjol alias pinjaman online ilegal yang tidak perlu dibayar. Platform ini menerima data busuk dari nasabah untuk mengajukan pinjaman uang. Pinjaman Doku kas menawarkan pinjaman dengan limit kisaran Rp2 juta. Aplikasi satu ini perlu diperhatikan dan jangan sampai digunakan, ya.

4. Aku Rupiah

Aku Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang memungkinkan untuk melakukan pencairan dengan cepat. Selain itu, aplikasi ini menyediakan pinjaman hanya melalui aplikasi. Perlu diketahui, Aku Rupiah saat ini tidak lagi beroperasi dan tidak menerima layanan pinjaman uang lagi. Tak hanya itu, aplikasi ini sudah dihapus dari Play Store.

BACA JUGA:7 Pinjol Data Busuk Langsung Cair Tanpa Verifikasi Wajah

BACA JUGA:5 Tips agar Data Busuk Bisa Lolos Pinjaman Online

5. Money Me

Salah satu pinjaman online data busuk yang perlu diwaspadai selanjutnya yaitu Money Me. Platform ini menawarkan pinjaman dengan pencairan hingga Rp2 juta hanya menggunakan KTP saja.

6. Rupiah Plus

Aplikasi pinjaman online data busuk langsung cair berikutnya yaitu ada di aplikasi Rupiah Plus. Platform pinjaman langsung cair dengan limit pinjaman maksimal hingga Rp5 juta. Jika pengajuan pinjaman sudah di Acc oleh penyedia pinjaman online atau pinjol, beberapa pengguna mereka bisa menerima pinjaman walaupun memiliki riwayat kredit buruk.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai aplikasi pinjaman online atau pinjol data busuk langsung cair yang perlu diperhatikan agar tidak terjebak dalam risiko yang merugikan bagi kalian sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: