Pandhita Siap Menangkan Pasangan Andika-Hendi di Pilgub Jateng

Pandhita Siap Menangkan Pasangan Andika-Hendi di Pilgub Jateng

Relawan perempuan yang tergabung dalam Pandhita berfoto bersama calon wakil gubernur Hendi di posko kemenangan di jalan Pandanaran Semarang, Jumat 4 Oktober 2024-Umar Dani-

Semarang, diswayjateng.id - Sekelompok relawan perempuan yang tergabung dalam Pandhita menyatakan siap untuk memenangkan pasangan gubernur Andika Perkasa-Hendi dalam pilkada Jateng November mendatang.

Ketua Pandhita Jateng Attalya Nova Kusuma Wibawanty mengatakan, Pandhita kepanjangan dari Perempuan Jawa Tengah untuk Andhika-Hendi, adalah salah satu relawan yang siap turun ke bawah untuk sosialisasi dan kampanye untuk cagub Andika-Hendi.

Menurut Atta, sapaan akrab Attalya, anggota Pandhita sudah tersebar se Jawa Tengah di 35 kota dan kabupaten dengan anggota yang cukup banyak.

"Relawan kami berasal dari berbagai latar belakang, ada pengusaha, aktifis perempuan, ketua difabel maupun ibu rumah tangga yang ingin Jawa Tengah dipimpin oleh pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi," kata Atta pada Diswayjateng.

BACA JUGA:Hendi Apresiasi Dukungan Alumni Ber-satu untuk Pilgub Jateng 2024

BACA JUGA:Pasangan Cagub Andika Perkasa-Hendi Nomor 1, Ahmad Lutfi-Taj Yasin Nomor 2

Atta menjelaskan, program utama dari Pandhita adalah sosialisasi di masyarakat bawah dengan tujuan untuk kampanye pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi.

Kami akan turun ke pasar-pasar tradisional untuk kampanye pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi.

"Untuk saat ini kita akan bergerak ke Pemalang untuk berbagi sembako di wilayahsana," kata Atta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: