Anggota Satgas TMMD dan Warga Kabupaten Pemalang Bangun Talut

Anggota Satgas TMMD dan Warga  Kabupaten Pemalang Bangun Talut

KERJA KERAS - Anggota Satgas TMMD bersama warga sedang bekerja keras untuk menyelesaikan pembuatan talut jalan.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG  – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 122 Tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang. Bergerak cepat bahu membahu untuk mengerjakan program kegiatan sasaran fisik, pembuatan talud jalan. Pengerjaan program kegiatan itu, setelah TMMD secara resmi dimulai.

Pelaksanaan program kegiatan pembuatan talut jalan dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama warga masyarakat Desa Tambi, Kecamatan Watukumpul. Pembuatan talud jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Kodim 0711 Pemalang sepanjang 34 meter. Adapun lebar talut 0,5 meter dan tinggi 1 meter.

Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Mohammad Arif melalui Danramil 12 Watukumpul Lettu Inf Munawir menyampaikan,  Satgas TMMD Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang  bersama warga ini sudah mulai melakukan pekerjaan pembuatan talud jalan.

BACA JUGA:Tiga Residivis Pencurian di Kudus Disergap Polisi, Uang Hasil Kejahatan untuk Nafkahi Anak Istri

Dalam pelaksanaannya, anggota bergotong-royong bersama warga desa setempat. Mereka dengan penuh semangat untuk dapat menyelesaikan pekerjaan yang ada.

"Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat akan terus melakukan pembuatan talud. Untuk dapat menyelesaikan pekerjaan itu, mereka  bergotong-royong. Harapannya hasil pekerjaan itu dapat dicapai secara  maksimal,"katanya.

BACA JUGA:Wantimpres Soroti Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Kudus, Fokus Kebersihan dan Pengolahan Makanan

Untuk mencapai hasil yang maksimal, danramil Watukumpul tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada seluruh anggota Satgas TMMD. Agar tetap fokus dan serius dalam mengerjakan pembuatan talut jalan. 

"Mudahan-mudahan, semangat yang ada pada anggota Satgas dan warga masyarakat mampu menyelesaikan pekerjaan. Sesuai harapan dan tepat waktu sesuai target yang telah ditentukan,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: