Meta Pimpin HIPMI Pemalang

Meta Pimpin HIPMI Pemalang

TERPILIH - Meta Agulegistin berjabat tangan usai dirinya terpilih sebagai ketua HIPMI Pemalang.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PEMALANG mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab). Secara mengejutkan nama calon ketua HIPMI PEMALANG, yaitu Meta Agulegistin tampil menjadi pemenang dalam Muscab tersebut.

Ketua Sidang Tetap Muscab HIPMI Pemalang I Gede Ananta Wijaya Putra yang juga menjabat sebagai Ketua OKK HIPMI Jawa Tengah membenarkan jika Meta Agulegistin terpilih menjadi ketua.

BACA JUGA:Dituding Berpihak Paslon di Pilkada, Enam Pejabat ASN Kudus Siap Diperiksa Bawaslu

“Dalam pelaksanaan Muscab BPC HIPMI Pemalang yang ketiga, secara sah sudah terpilih ketua baru. Untuk periode 2025 sampai 2028. Ketua baru ini atasnama saudara Meta Agulegistin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Pemalang terpilih Meta Agulegistin menuturkan, akan berkomitmen membawa organisasi ini ke arah kemajuan dan mendatangkan asas kemanfaatan yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:Hujan Angin Rusak Atap Rumah Warga Banjaranyar Kabupaten Tegal

“Kedepan, kita buat HIPMI Pemalang lebih maju, lebih baik lagi. HIPMI ini dapat bermanfaat lebih besar lagi dan kontribusi yang juga lebih besar juga,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: