5 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Cepat Cair

5 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Cepat Cair

pinjol tanpa ktp cepat cair --foto nikita.id

DISWAYJATENG.ID - Pinjaman online atau pinjol menjadi salah satu alternatif bagi yang menginginkan saldo dana cepat cair. Pinjol tanpa KTP tentunya sangat membantu bagi seseorang yang sedang membutuhkan dana mendesak. 

Platform pinjol tanpa KTP banyak diburu oleh banyak orang, sebab untuk menjaga data privasi agar tetap aman dan terlindungi dari penyalahgunaan data. Dengan menawarkan berbagai keunggulan tentunya banyak orang yang tergiur. Karena itu, penting untuk memastikan pinjaman online yang kalian gunakan sudah resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Dengan adanya pinjol tanpa KTP menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang cukup tinggi. Selain itu, untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur juga tergolong ringan. 

Kalian bisa menjadikan platform pinjol tanpa KTP ini sebagai solusi disaat sedang mengalami permasalahan dalam keuangan. Namun sebelum mengajukan pinjaman dana perlu kalian memastikan aplikasi tersebut aman dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair yang Aman Digunakan

Namun dalam proses daftar pinjaman online atau pinjol, banyak pengguna atau calon nasabah yang ingin instan dan terhindar dari persyaratan yang cukup rumit seperti scan wajah, menginput KTP, hingga melakukan swafoto sambil memegang KTP. 

Terkadang syarat di atas menjadi salah satu kendala bagi pelaku pinjaman online hingga mengurungkan niatnya sebab dianggap ribet. Selain itu, tidak jarang pula terjadi kesalahan sistem yang berujung terhambatnya proses verifikasi saat melakukan scan wajah atau selfie KTP. 

Terlepas dari hal di atas, kini banyak aplikasi pinjaman online yang justru tidak mewajibkan atau meniadakan syarat scan wajah dan selfie KTP.  Padahal hal tersebut menjadi cukup krusial dilakukan untuk keamanan layanan pinjaman online tersebut. 

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP yang Aman Digunakan 

Berikut ini daftar aplikasi pinjol tanpa KTP dan scan wajah, sebagaimana melansir dari berbagai sumber, sebagai berikut: 

1. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman daring yang dikelola PT Layanan Keuangan Berbagai yang sudah memiliki izin OJK dengan nomor KEP-18/D.05/2020.

BACA JUGA:Solusi Kebutuhan Mendesak, Ini 5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke Rekening Tanpa Jaminan

2. KreditPro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: