Rambo Blusukan ke Salatiga, Ladenin Selfie Warga Sampaikan Program Permudah Akses Kredit UMKM

Rambo Blusukan ke Salatiga, Ladenin Selfie Warga Sampaikan Program Permudah Akses Kredit UMKM

BERDIALOG : Calon Gubernur Jawa Tengah Andika 'Rambo' Perkasa saat blusukan ke Pasar Blauran, Salatiga, menyapa pedagang, Minggu 29 September 2024. Foto : Nena Rna Basri--

SALATIGA, diswayjateng.id - Calon Gubernur Jawa Tengah Andika 'Rambo' Perkasa blusukan ke Salatiga, Minggu 29 September 2024.

Menyasar Pasar Blauran, Salatiga dan Kampung Tahu terbesar di Salatiga, Rambo disambut petinggi DPC PDI-P Salatiga. Terlihat Ketua DPC Salatiga Dance Ishak Palit beserta istri, Istri Ketua DPRD Salatiga Maedy Dance Ishak Palit.

Di Pasar Blauran Salatiga, Andika memborong dagangan untuk dibagikan kembali ke warga yang menyambutnya.

Mantan Panglima TNI tak sendiri saat berkunjung ke Kota Indonesia Mini Salatiga ini. Rambo selalu menggandeng mesra sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono yang merupakan anak perempuan dari Jenderal TNI A.M. Hendropriyono.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Jawa Tengah, Dua Pasangan Calon Sepakat Wujudkan Pemilu Aman dan Tertib

BACA JUGA:Persiapan Pilkada 2024 di Semarang, Logistik Pemilu Pilpres dan Legislatif Akan Dilelang

Kedatangan Rambo ke Salatiga sekitarnya bukan sekedar menyapa masyarakat tapi juga mensosialisasikan memohon doa restu sekaligus dukungan untuk maju di Pilgub Jateng.

Rambo juga 'mlipir' ke Kampung Roti, kawasan Sembir, Salatiga. Dalam agenda blususukanny ini Andika menyampaikan program mempermudah akses perkreditan bagi UMKM guna Pengembangan (UMKM) berdampak pada peningkatan produksi.

"Dimana Kredit tersebut untuk pengembangan seperti pembaharuan mesin produksi agar (produksi) dapat meningkat yang berdampak pada semakin luasnya pemasaran," ungkap Andika.

Sementara, seorang warga Salatiga Yayuk mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan sosok Andika yang selama ini hanya ia saksikan di televisi.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Semarang, Dua Paslon Deklarasikan Pemilu Damai

Ia berharap, Jateng dipimpin Andika berpasangan dengan Hendrar Prihadi atau Hendi mampu membawa provinsi ini lebih hebat dan beretika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: