Pilkada 2024, Satpol PP Kabupaten Tegal Ikuti Kesiapsiagaan Pengamanan di Boyolali

Pilkada 2024, Satpol PP Kabupaten Tegal Ikuti Kesiapsiagaan Pengamanan di Boyolali

KESIAPSIAGAAN - Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Supriyadi bersama anggotanya mengikuti kegiatan Kesiapsiagaan Satpol PP dan Satlinmas, di Boyolali.Foto:Yeri Noveli/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Belasan personel Satpol PP Kabupaten Tegal mengikuti kegiatan Kesiapsiagaan Satpol PP dan Satlinmas dalam rangka pengamanan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024. Kegiatan dipusatkan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala Satpol PP se-Jawa Tengah. Kegiatan ini dibuka oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana.

Dalam kesempatan itu, Nana Sudjana memberikan arahan bahwa Satlinmas harus bisa meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban saat pemilihan kepala daerah nanti. Tidak terpengaruh berita hoaks serta selalu berkoordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan aparat terkait.

BACA JUGA:Tangani TB, Kader Kesehatan se-Kabupaten Tegal Digembleng

Sementara, Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Supriyadi berharap, pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Tegal ini berlangsung lancar, aman dan damai.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. 

Dia meyakini, masyarakat Kabupaten Tegal sudah cerdas dan tidak mudah terpengaruh dengan berita hoaks.

BACA JUGA:Apresiasi Progres Penyertifikatan Aset Pemkab Tegal

"Kegiatan kesiapsiagaan itu sangat bermanfaat untuk anggota kami. Mereka bisa menambah wawasan sehingga nanti dapat melakukan pengamanan Pilkada dengan baik," ucapnya singkat. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: