7 Aplikasi Kamera Terbaik untuk iPhone

7 Aplikasi Kamera Terbaik untuk iPhone

7 Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik untuk iPhone-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:10 Cara Merawat iPhone dengan Mudah

4. VSCO Cam

Aplikasi kamera ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Meskipun berbayar, VSCO Cam menjadi salah satu pilihan favorit karena kemudahan penggunaannya dan berbagai kontrol kamera yang tersedia, seperti auto fokus, fokus manual, white balance, dan shutter speed. Selain itu, terdapat fitur editing sederhana dengan banyak preset berkualitas yang dapat Anda eksplorasi.

5. Slow Shutter Cam

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menciptakan foto dengan eksposur panjang, namun disarankan untuk menggunakan tripod agar hasilnya stabil. Terdapat tiga mode yang dapat dipilih, yaitu low light, light trail, dan motion blur. Slow Shutter Cam memungkinkan Anda untuk menangkap gambar yang menakjubkan dari objek seperti ombak, air terjun, dan lampu jalan.

6. Filmborn

Aplikasi kamera ini ideal bagi Anda yang menyukai fotografi film, karena hasil yang ditampilkan memiliki estetika yang menarik, terinspirasi oleh Fujifilm, Ilford, dan Kodak. Terdapat pilihan live preview, manual focus, dan custom camera kits yang dapat Anda pilih. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil foto klasik yang menarik.

7. Halide Camera

Halide mengklaim sebagai kamera premium yang kuat untuk iPhone X. Dengan berbagai fitur potrait mode, aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar ber-selfie. Pengguna dapat dengan mudah memilih antara mode manual dan otomatis, serta mengatur tingkat cahaya, RAW Captures, dan alat lainnya dalam mode manual.

BACA JUGA:Apa Benar iPhone Tidak Boleh Dicas Sampai 100%? Begini Jawabannya

Itulah 7 rekomendasi aplikasi kamera terbaik untuk iPhone telah tersedia untuk Anda pilih. Pastikan untuk memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: