Advokat Terbanyak, Tim Kuasa Hukum Paslon Andika-Hendi Dapat Penghargaan Leprid

Advokat Terbanyak, Tim Kuasa Hukum Paslon Andika-Hendi Dapat Penghargaan Leprid

Calon Wakil Gubernur, Hendrar Prihadi mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) saat dilakukan Deklarasi Tim Kuasa Hukum Perkasa dan Tim Kuasa Hukum Jaguar di Legacy Convention Hall, Plampitan, Kota Semarang, Sabtu (21/9). Pen-wayu sulistiyawan-

SEMARANG, diswayjateng.id- Tim Kuasa Hukum Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi mendapatkan penghargaan dari Leprid (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) sebagai Kuasa Hukum dengan jumlah advokat terbanyak di Indonesia saat dilakukan Deklarasi Tim Kuasa Hukum Perkasa dan Tim Kuasa Hukum Jaguar di Legacy Convention Hall, Plampitan, Kota Semarang, Sabtu 21 September 2024.

Leprid sangat mengapresiasi sebanyak 401 advokat bersatu bergabung menjadi tim kuasa hukum untuk memberikan perlindungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Perkasa (sebutan dari pasangan Andika-Hendi Red-) pada Pilkada Jateng 2024. 

Menurut Ketua Umum Leprid, Paulus Pangka mereka mau menempatkan hukum sebagai panglima, ini merupakan langkah yang inspiratif agar masyarakat sadar hukum. "Dengan jumlah tim kuasa hukum yang begitu banyak, masyarakat tidak takuk kalau menemukan sesuatu hal yang tidak beres dalam pelaksanaan pemilu. Mereka bisa mendatangi advokat yang sudah tersebar diberbagai daerah di Jawa Tengah", kata Paulus kepada wartawan.

"Kami memberikan penghargaan ini kepada Jhon Richard Latuihamallo sebagai pemrakasa, Andika Perkasa - Hendrar Prihadi sebagai Inisiator dan Tim Hukum Advokat Perkasa-Jaguar sebagai penyelenggara", tambahnya.

BACA JUGA:Kantongi Tiga Payung Hukum, Warga Eks PJKA Kekeh Ambil Alih Rumah Mereka

BACA JUGA:Didukung Alumni SMP Negeri 3 Semarang, Hendi Launching Posko Relawan Berkah

Keseriusan para advokat dalam pengawal paslon Andika-Hendi ini tertuang dalam Deklarasi Tim Kuasa Hukum Perkasa dan Jaguar.

"Di sini para advokad siap mengambil sikap berdiri dibelakang paslon, karena mereka sudah punya proyeksi terhadap kedua paslon  ini", tambah Paulus.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: