Didukung Alumni SMP Negeri 3 Semarang, Hendi Launching Posko Relawan Berkah

Didukung Alumni SMP Negeri 3 Semarang, Hendi Launching Posko Relawan Berkah

Calon Wakil Gubernur Jateng dari Partai PDIP Hendrar Prihadi atau Hendi foto bersama dengan para relawan usai melaunching relawan Berkah (Bersama Kita Andika-Hendi)--

SEMARANG, diswayjateng.id - Calon Wakil Gubernur Jateng, Hendrar Prihadi melaunching Posko Relawan Berkah (Bersama Kami Andika Hendi) di jalan Kyai Saleh Atas No.68, Kota Semarang.

Posko relawan berkah ini dibentuk dari inisiatif para alumni SMP Negeri 3 Semarang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi pada Pilkada 2024.

Relawan Berkah yang berjumlah hingga 200 relawan ini akan mendukung dan mengawal Andika Perkasa-Hendrar Prihadi hingga terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng periode 2024-2029. Dimana Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi sendiri merupakan ketua umum ikatan alumni SMP Negeri 3 Semarang.

Menurut Ketua Relawan Berkah, Suparyono, relawan dari SMP Negeri 3 Semarang yang sudah tergabung di dalam grup sebanyak 117 orang, dan 83 lainnya merupakan relawan di luar grup alumni. Hendi merupakan teman dan sahabat dari keluarga besar alumni SMP Negeri 3 Semarang, sehingga layak untuk didukung. 

"Mas Hendi ini merupakan ketua umum alumni SMP Negeri 3 Semarang, jadi selayaknya kita sebagai sahabat dan teman pastinya akan mendukung serta mengawal terus sampai Andika-Hendi terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024-2029," kata Suparyono kepada wartawan diswajateng.id, Minggu 22 September 2024. 

BACA JUGA: PDIP Komitmen Menangkan Andika-Hendi di Jawa Tengah

BACA JUGA: Hadir di Batang, Andika-Hendi Tegaskan PDI Perjuangan Harus Menang di Pilkada 2024

Di rumah kecil bewarna biru yang berhadapan dengan makam terbesar di Kota Semarang Bergota ini mereka mendeklarasikan dukungan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2024-2029.

Dimana setiap anggota diwajibkan untuk menggandeng minimal 10 orang untuk mendukung Andika-Hendi.

"Kita akan mengerahkan anggota kami dengan mewajibkan 1 relawan untuk menggandeng minimal 10 orang untuk mendukung Andika-Hendi," kata Suparyono saat memberikan sambutan.

Hendrar Prihadi mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara alumni SMP Negeri 3 Semarang untuk membuat posko relawan Berkah ini.

Sehingga dapat terus mempengaruhi para pemilih di Jateng yang jumlahnya banyak. "Semoga relawan di posko Berkah ini bisa terus menggelinding dan mempengaruhi jumlah pemilih di Jateng yang sangat banyak sehingga pasangan Andika-Hendi dan Mba Agustin-Iswa bisa terpilih memimpin wilayah ini," kata Hendi.

Hendipun menepis, saat ditanya mengenai hasil survei elektabilitas Andika-Hendi saat ini. "Ya no comment," ungkapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: