Mantan Wali Kota Salatiga Yuliyanto Disebut-sebut Jadi Ketua Tim Pemenangan Robby-Nina

Mantan Wali Kota Salatiga Yuliyanto Disebut-sebut Jadi Ketua Tim Pemenangan Robby-Nina

BERSAMA : Mantan Wali Kota Salatiga dua periode Yuliyanto bersama perwakilan Parpol tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).. Foto : Nena Rna Basri--

SALATIGA.jateng.disway.id - Mantan Wali Kota Salatiga dua periode Yuliyanto ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin (Robby-Nina).

Saat dikonfirmasi, Yuliyanto tidak menampik. Namun, Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga itu enggan menjabarkannya lebih lanjut.

Yuliyanto hanya menyebut akan ada momen deklarasi yang dihadiri berbagai kalangan. "Nanti jenengan (Anda) saya undang saat deklarasi," kata Yuliyanto, Rabu 18 September 2024.

Sebagai ketua tim pemenangan, Yuliyanto akan dibantu Roy Sudiarto sebagai wakil ketua tim pemenangan Robby-Nina. Roy saat ini merupakan ketua DPC PSI Salatiga.

BACA JUGA: Indeks Karawanan Pilkada Salatiga Tinggi

BACA JUGA: Didominasi Pemilih Pemula, DPT Pilwakot Salatiga Naik 3.210 Jadi 149.477 Pemilih

Roy jugalah yang menemukan sosok pertama yang menemukan dr. Robby. Peran Ketua DPC PSI Salatiga, yang biasa disapa Bung Roy ini, mengklaim sukses meraih 20 ribu dukungan untuk Robby-Nina dari jalur akar rumput alias grassroot.

"Jumlahnya masih akan terus bertambah, karena gencarnya gerakan via jalur akar rumput atau grassroot," ungkap Roy.

Hebatnya lagi, sepak terjang Bung Roy tersebut merupakan bentuk konsistensinya dalam berpolitik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: