Pria Paruh Baya di Kabupaten Pemalang Gantung Diri

Pria Paruh Baya di Kabupaten Pemalang Gantung Diri

EVAKUASI - Korban yang sudah tidak bernyawa dievakuasi oleh petugas.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Seorang pria paruh baya berusia 61 tahun warga RT 05 RW 06  Dusun Bandhelan, Desa Taman, Kecamatan Taman mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumahnya.

Awalnya, kejadian ini diketahui istri korban sepulang dagang dan hendak menyalakan lampu belakang rumahnya. Dia melihat suaminya tergantung di kusen pintu belakang dan sudah tidak bernyawa lagi.

Kanit Reskrim Polsek Taman Aipda Bayu Jati Sasongko menjelaskan, setelah mendapati laporan dari Bhabinsa melalui Desa. Ada kejadian warga yang didapati gantung diri. Hal ini direspon dengan cepat dengan memberikan informasi lanjutan kepada Puskesmas Taman.

BACA JUGA:Ketua DPW PKS Jateng: Luthfi-Yasin Pasangan yang Tepat

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban dan diduga murni gantung diri," jelasnya.

Korban, kata Bayu, diketahui melilitkan tali jemuran di kusen pintu belakang rumah tanpa memakai kursi dan mengikatkan tali ke lehernya. Menurut istri korban, yang bersangkutan pernah mengatakan bahwa dirinya sempat minta maaf pada semua keluarga. Serta berpesan bahwa nanti rumah ini bakal jadi tontonan dan dilihat banyak orang.

BACA JUGA:Pria Berbatik Ditemukan Meninggal di Selokan Samping Karaoke Victory Bandungan Semarang

Setelah mendapati korban masih tergantung lehernya, kepala desa bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas membantu menurunkan jasad A dari tali yang menjerat lehernya. Kemudian ditangani puskesmas setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: