Ahmad Luthfi: Peta Pertarungan Pilgub Jateng Perlu Keseriusan

Ahmad Luthfi: Peta Pertarungan Pilgub Jateng Perlu Keseriusan

BERFOTO BERSAMA : Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin berfoto bersama ditengah konsolidasi pemenangan Bersama kader penggerak dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Jawa Tengah, di Hotel Candi Indah, Semarang, Senin 16 Septem--

DISWAYJATENG.ID, SEMARANG - jateng.disway.id/listtag/105357/calon">Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi mengungkapkan pertarungan di jateng.disway.id/listtag/91022/pilgub">Pilgub jateng 2024 jauh berbeda dengan Pemilihan Bupati/Wali Kota maupun pemilihan Legislatif.

"Peta pertarungan lebih luas dan perlu keseriusan hingga level bawah," kata
Ahmad Luthfi saat konsolidasi pemenangan Bersama kader penggerak dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) seJawa Tengah.

Untuk itu, mantan Kapolda jateng ini menegaskan jika konsolidasi bersama keluarga DPW PKS jateng menjadi momentum untuk memperkuat jaringan di akar rumput.

BACA JUGA:Ketua DPW PKS Jateng: Luthfi-Yasin Pasangan yang Tepat

Sementara, pasangannya, Calon Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin mengapresiasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh PKS Jateng. Ia menekankan bahwa kerja sama antara semua elemen pendukung sangat penting untuk mencapai kemenangan.

"Kami tidak bisa bergerak sendiri. Sinergi antara partai, relawan, dan masyarakat adalah kunci untuk mencapai kemenangan dan merealisasikan visi kami," kata Yasin.

Gus Yasin juga mengungkapkan, dirinya terjun kembali di Pilgub Jateng dengan komitmen ingin memajukan pondok pesantren, pendidikan, dan agama. Untuk itu pihaknya siap ngopeni dan nglakoni sebagaimana tagline pasangan Luthfi-Yasin.

BACA JUGA:Pria Berbatik Ditemukan Meninggal di Selokan Samping Karaoke Victory Bandungan Semarang

Sebelumnya, petinggi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng menginstruksikan kepada kader PKS untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan memastikan dukungan penuh hingga hari pemilihan tiba.

"Dengan semangat gotong-royong dan kekuatan basis massa yang solid, PKS Jawa Tengah akan bergerak dan terus melakukan konsolidasi agar mampu meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang," terang Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Jateng Muhammad Afif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: