Ketua DPW PKS Jateng: Luthfi-Yasin Pasangan yang Tepat

Ketua DPW PKS Jateng: Luthfi-Yasin Pasangan yang Tepat

BERORASI : Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Jateng Muhammad Afif saat berorasi ditengah konsolidasi pemenangan Bersama Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Hotel Candi Indah, Semarang, Senin 16 September 2024. Foto --

DISWAYJATENG.ID, SEMARANG - Pasangan Calon Gubernur Ahmad Luthfi dan Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin merupakan pasangan pemimpin serasi, menjadi pilihan yang tepat mengelola Jateng. Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (Jateng.disway.id/listtag/156026/dpw">DPW) Partai Keadilan Sejahtera (Jateng.disway.id/listtag/12960/pks">PKS) Jawa Tengah Jateng Muhammad Afif ditengah konsolidasi pemenangan Bersama kader penggerak dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Jawa Tengah, di Hotel Candi Indah, Semarang, Senin 16 September 2024.


Turut hadir dalam agenda besar DPW PKS Jateng itu calon gubernur Jateng Ahmad Luthfi dan petinggi serta pengurus PKS.

Diungkapkan Afif, kondisi Jateng saat ini bukan tanpa masalah. Justru Jateng ditegaskannya membutuhkan tangan yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ada.

BACA JUGA:Pria Berbatik Ditemukan Meninggal di Selokan Samping Karaoke Victory Bandungan Semarang

Adanya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi-Taj Yasin menjadi pasangan serasi mengelola Jateng.

"Jateng tidak boleh diserahkan kepada sembarang orang. Pasangan pemimpin ini serasi, cocok bagi kita, bisa mengelola Jateng," tandasnya.

Dari sosok Ahmad Luthfi, dikatakan Afif, dikenal sebagai tokoh yang berintegritas. Begitu juga dengan Taj Yasin, Wakil Gubernur Jawa Tengah periode sebelumnya yang juga memiliki rekam jejak kepemimpinan yang kuat.

BACA JUGA:Pagelaran Wayang Kulit Sasar Pinggiran Kota Salatiga

"Kedua sosok ini mendapatkan dukungan penuh dari PKS Jateng dengan segala potensinya, kaya akan seni dan budaya," terangnya.

Untuk itu, PKS Jateng siap memenangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Ketika PKS sudah memberikan dukungan, kami akan bergerak dan all out memenangkan Ahmad Luthfi  dan Taj Yasin," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: