6 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Terdaftar OJK

6 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Terdaftar OJK

pinjol yang tidak ada dc lapangan--foto baca koran linggau pos

DISWAYJATENG.ID - Pinjaman online atau pinjol telah menjadi solusi keuangan yang semakin populer di kalangan masyarakat yang dapat digunakan saat membutuhkan dana darurat. Pinjol yang tidak ada DC lapangan menjadi salah satu layanan yang bisa digunakan. 

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan kini tersedia di playstore dan dapat kalian unduh secara gratis. Proses pengajuan pinjaman yang ditawarkan pun mudah dan bisa langsung cair. 

Pinjol yang tidak ada DC lapangan menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman uang. Pasalnya kalian tidak perlu lagi mendapati tagihan dari debt collector pinjaman online jika terjadi galbay atau macet bayar. 

Meskipun menawarkan kemudahan dengan tidak adanya penagih utang pinjaman online atau debt collector pinjol alias pinjaman online, jangan sampai kalian nekat galbay alias gagal bayar. Berikut ini ada beberapa platform pinjol yang tidak ada DC lapangan yang bisa kalian manfaatkan dan gunakan saat membutuhkan dana cepat. 

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan SLIK OJK Terbaru

Daftar Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Legal dan Terdaftar di OJK 

Berikut adalah pinjol resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan tidak menggunakan DC lapangan saat terjadi gagal bayar (galbay), sebagai berikut: 

1. Modalku

Modalku merupakan pinjol legal yang menawarkan tingkat suku bunga sebesar 17 persen per tahun dengan tenor hingga 24 bulan. Pinjaman bisa dimulai dari Rp100 ribu saja, khususnya untuk membantu UMKM tanpa menggunakan debt collector (DC) lapangan.

2. Uatas

Uatas menawarkan bunga harian sebesar 0,276 persen dengan biaya layanan 0,024 persen per hari. Selain itu, denda keterlambatan untuk galbay alias gagal bayar juga rendah hanya 0,30 persen per hari, yang menjadikannya pilihan aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Update Terbaru, Inilah Daftar Layanan Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

3. UangMe

UangMe merupakan pinjol yang tidak ada debt collector (DC) lapangan yang dapat mencairkan dana dalam waktu 5 menit jika permohonan disetujui. Limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 6 bulan, yang membuatnya ideal untuk kebutuhan mendesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: