8 Pinjol Langsung Cair Modal KTP

8 Pinjol Langsung Cair Modal KTP

8 Daftar Pinjol Langsung Cair Dengan KTP, Pengajuan Mudah Anti Ribet!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Fintech Peer to Peer Lending menjadi pilihan utama masyarakat karena menyediakan pinjol langsung cair dengan KTP, pengajuan mudah anti ribet. 

Digitalisasi telah membawa perubahan signifikan dalam layanan keuangan, termasuk mempermudah akses masyarakat terhadap pinjaman secara online. Banyaknya individu di Indonesia yang tidak memiliki akses perbankan menciptakan peluang bagi berbagai pihak untuk menghadirkan layanan keuangan baru, termasuk pinjol langsung cair dengan KTP, pengajuan mudah anti ribet.

Pinjol langsung cair dengan KTP, pengajuan mudah anti ribet. Tidak mengherankan jika di Indonesia terjadi pertumbuhan pesat dalam fintech lending yang menawarkan pinjaman secara daring yang dapat diajukan kapan saja dan di mana saja saat membutuhkan tambahan dana.

Untuk mengetahui lebih lanjut simak artikel pinjol langsung cair dengan KTP, pengajuan mudah anti ribet dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Resmi OJK dan Bebas Riba

Daftar Pinjol Langsung Cair Dengan KTP

Berikut adalah beberapa aplikasi pinjol langsung cair dengan KTP, pengajuan mudah anti ribet yang dapat Anda gunakan dengan aman karena telah mendapatkan izin dari OJK:

1. Indodana

Sebagai salah satu fintech terkemuka di Indonesia, Indodana juga menyediakan layanan pinjaman online yang cepat dan mudah. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan jangka waktu cicilan maksimal 12 bulan.

Proses pengajuan hanya memerlukan empat langkah sederhana: unduh aplikasi, lengkapi formulir permohonan, dan dana akan langsung ditransfer ke rekening Anda dalam waktu 24 jam.

2. Kredit Pintar

Dengan hanya menyiapkan foto selfie sambil memegang KTP, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta melalui aplikasi Kredit Pintar.

Fintech ini menawarkan jangka waktu pinjaman yang cukup fleksibel, mulai dari tiga bulan, enam bulan, hingga dua belas bulan. Suku bunga yang ditawarkan juga berusaha mengikuti rekomendasi OJK dengan maksimum 0,2% per hari.

3. Spinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: