9 Pinjol Tanpa Jaminan Langsung Cair dan Aman Digunakan

9 Pinjol Tanpa Jaminan Langsung Cair dan Aman Digunakan

pinjol tanpa jaminan langsung cair--foto youtobe

DISWAYJATENG.ID - Saat ini layanan pinjol tanpa jaminan yang aman dan cepat cair bisa dengan mudah ditemukan. Tanpa dicari pun pinjaman online ini sudah sering muncul, baik lewat email, pesan singkat maupun aplikasi. 

Namun, kalian harus tetap waspada pada tawaran pinjol tanpa jaminan yang ditawarkan pada startup-startup fintech. Apalagi pada pinjol tanpa KTP dan rekening yang ditawarkan via pesan singkat alias SMS ataupun pesan WhatsApp.

Sebab, bisa jadi perusahaan yang memberi pinjaman tersebut belum memiliki legalitas yang cukup jelas. Karena itu, sebaiknya selalu memilih fintech dengan pinjol tanpa jaminan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi kalian yang sedang membutuhkan pinjol tanpa jaminan, berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa jaminan yang aman dan sudah diawasi OJK.

BACA JUGA:10 Pinjol Tanpa Jaminan yang Cepat dan Aman

Daftar Pinjol Tanpa Jaminan yang Aman untuk Digunakan

1. Indodana 

Fintech yang berlokasi di Menara BCA Grand Indonesia, menawarkan pinjol tanpa jaminan dengan nominal Rp1 juta hingga Rp8 juta. Jangka waktu pengembalian yang disediakan yaitu dari 3 bulan hingga 6 bulan. Cara mengajukannya cukup mengunduh aplikasi Indodana. Lalu, masukkan data diri, no KTP, NPWP dan akun media sosial.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar beroperasi di bawah naungan PT Kredit Pintar Indonesia. Fintech yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta ini menawarkan berbagai pinjaman langsung cair hanya 5 menit saja.

3. DanaRupiah

DanaRupiah dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagi. Fintech ini merupakan platform pinjaman P2P lending, yang artinya Dana Rupiah mempertemukan pihak yang ingin memberikan pinjaman dengan pihak yang membutuhkan pinjaman uang.

BACA JUGA:8 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair, Aman dan Resmi OJK

4. Cairin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: